News  

Seminar Akbar Tentang Kunci Sukses Tanpa Riba Melalui Wasilah PT.Best

Lintau, metrosumatranews.com.
H.Mohammad Taher peraih Rumah mewah 1 Milyar dan dua Fajero serta enam buah Sepeda Motor dari PT.Best mengatakan kunci sukses itu adalah selalu mendekatkan diri kepada Alloh SWT.

Semua yang kita dapatkan hari ini tidak bisa datang begitu saja secara tiba tiba melainkan harus dengan kerja keras kerja cerdas dan doa serta berserahdiri kepada Yang maha mengatur Reski yang maha menguasai Langit dan Bumi serta segala isinya Alloh yang maha segalanya. Mustahil keberhasilan itu diperoleh tanpa ketedhoan dari Alloh.

Hal tersebut disampaikan oleh Lider Nasional PT.Best Bandung dari Pekan Baru ini di SMK Lintau Buo Senin kemaren dihadapan lebeih 100 orang Mitra dan calon mintra PT.Best di Lintau dan sekitarny pada Seminar Akbar tentang kunci sukses tanpa riba melalui Wasilah PT.Best.

Selain usaha dan doa itu juga harus selalu rajin bersedekah dan santun kepada anak yatim para fakir dan orang orang duafak yang memerlukan bantuan jangan pelit menafkahkan harta kita sebab Setiap harta dan kekayaan yang di Infakan disedekahkan akan selalu diganti kembali berlipat ganda oleh Alloh jauh lebih besar dari yang di sedekahkan itu.

Seperti yang dicontohkan Auner PT.Brst Bandung H.Febrian Agung seorang remaja yang baru berusia 33 tahun telah memiliki kekayaan Triliunan rupiah seorang yang taat beragama seorang ahli ibadah paling suka berbagi sesama suka membantu anak yatim rumah Ibadah orang orang yang berkekurangan.

Dengan cara demikian terbukti Alloh mberikan kekayaanbyang luar biasa pula kepada anak.muda yang memimpin perusahaan Non Riba Go Berkah ini.

Ribuan kedaraan mewah seperti Pajero Potuner Honda Mobilio bahkan puluhan rumah mewah senilai Rp.1 M. telah diserahkan secara cuma cuma berpa bonus langsung dan gratis diberikan diluar bonus uang yang telah dikirim ke rekening para peraih hadiah langsung itu sedangkan sepeda motor sudah ribuan yg diserahkan kepada para mitra yang sukses mejalankan produk keluaran PT.Best itu seprti Eco Farming untuk pertanian Eco Recing hemat BBM.Eco Feet untuk campuran vitamin untuk ternak.Serta berbagai obat Herbal lainya untuk kesehatan.

Semua ini terbukti bukan cerita dongeng dan bukan hayalan buktinya sudah banyak yang menikmatinya di Indonesia ini ujarnya itu Pajero yang saya bawa itu adalah bukti nyata katanya dengan penuh semangat membakar semangat peserta seminar Akbar yang baru pertama dilaksakan di Tanah Datar disambut dengan teriakan Alahuakbar dan Mardeka beberapa kali dari peserta(M/stm)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *