News  

Seminar Bisnis PT. BEST Dengan Tema “Karib

Solok, metrosumatranews.com.     Banyak bisnis saat sekarang ini yang menjanjikan untuk masa depan, tapi kebanyakan kalau macet didenda, kalau lancar kena bunga dan jika lunas kena finalti.

Kini solusi yang tepat sudah ada dengan metode saling menguntungkan dengan memberantas bisnis riba,  dan tidak butuh lama sudah banyak berhasil meraih impian yang selama ini tertunda.

Di Tri buana kafe milik ummy Oryza kota solok (mantan ASN)  dan Lider PT.Best peraih bonus luar biasa,  disinilah dilaksanakan seminar dengan tema “Komunitas Anti Riba (Karib).

Nara sumber yang tidak asing lagi Yendizal pensiunan Pegawai Depertan Solok peraih satu Unit Honda Mobilio  dari PT.Best Sampaikan dihadapan peserta seminar, memang banyak orang mau berbisnis kalau macet didenda, kalau lancar kena bunga dan jika lunas kena finalti.

Kini ada solusinya berbisnis di PT. BEST, hanya 2.5 tahun sudah lebih 2500 mitra yg telah sukses peroleh luxury 1 milyar,  mulai tukang bakso sampai mantan ASN mulai berumur muda sampai lansia,  dan melalui ini orang sukses di PT.BEST bayar utang ribanya sebelumnya.

PT.Best tidak kita ragukan lagi memiliki legalitas yang sangat jelas. Perusahaan ini sudah mengantongi sertifikat keanggotaan AP2LI, sebuah legalitas perusahaan berjaringan yang diakui di tingkat internasional. PT. Best juga mempunyai SIUPL, tutur Yendrizal.

Yendrizal juga sampaikan tentang produk yang ada di PT Best, sebelum ini lagi viral adalah Eco Racing merupakan sebuah teknologi prima yang mampu untuk meningkatkan nilai RON dan MON secara selaras pada bensin kendaraan.

Sementara sekarang lagi viral pemakaian pupuk Eco Farming dimana telah banyak membuktikan dilapangan, mulai iritnya pembiayaan sampai mengembalikan hara tanah, banyak lagi produk lainnya ada juga untuk kecantikan.

Angga Maulana Firdaus asal Solok Nara sumber kedua ini adalah Stokis di PT. BEST baru bergabung hanya 12 bulan telah bisa meraih mobil cash 150 juta, sebelumnya 3 bulan terima motor cash 15 juta dan memutuskan pekerjaannya sudah 9 tahun honor jadi guru.

Katanya,  hanya modal Rp 2.200.000,- dengan kita peroleh produk PT Best seharga Rp. 3.000.000,- sesuai permintaan kita apakah Eco Racing, Eco Farming, bedak kecantikan, obat2an lainnya.

Menurut Angga, dengan produk itu kita sosialisasikan dengan berbagai cara,  sebab kita banyak kawan baik secara langsung maupun melalui medsos yang ada,  Alhamdulillah dengan yakin saling kerjasama dan menguntungkan hanya tiga bulan saya dapat meraih honda cash 15 juta,  dan Insya Allah 12 bulan bergerak dalam waktu dekat ini akan terima mobil cash 150 juta.

Marwan. SE asal Tanah Datar juga mantan ASN di Pemda Tanah Datar yang diundang Yendrizal ke seminar itu pun  telah berkiprah dalam mempraktekan produk PT. BEST yaitu pemakaian pupuk cair Eco Farming di Tanah Datar,  juga akan bertekad meraih prestasi di PT. BEST.

Insya Allah kata Marwan dalam waktu dekat ini kita lahirkan Stokis, klinik dan panen perdana pemakaian Eco Farming yang akan dihadirkan oleh Ummi Oryza dan Yenrizal peraih prestasi PT. Best.(STM)









Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *