Daerah  

Semoga Cepat Berlalu….

Limakaum,metrosumatra.com.

Bencana banjir bandang (Galodo) yang melanda Sungai Jambu,Limakaum,Rambatan memporak porandakan lahan pertanian di sepanjang aliran sungai Lona semoga tidak berulang lagi Minggu lalu.

Itulah do’a semua orang warga Tanah Datar bahkan warga yang dirantau bahkan manusia pada umumnya, kata beberapa pengungsi yang dikunjungi metrosumatra Jum’at (17/05/2024) di Limakaum dan Rambatan.

Menurut Risna (53 th) warga Limakaum, tidak ada terbayang bagi kita musibah sebesar ini terjadi di daerah atau kampung kita ini, selama ini memang sering air sungai besar dan hanya mengalir disungai yang ada.

Risna sebut, memang kuasa yang pencipta langit dan bumi berkehendak yang tak mungkin bisa terjadi, hanya do’a kita kepada yang maha besar tidak ada lagi banjir susulan atau Galodo di daerah kita ini.

Mungkin kata Risna, ini adalah ujian bagi kita apakah ada kesabaran menerima musibah ini dan ini adalah untuk mengintropeksi diri bagaimana meningkatkan keimanan kita kepada pencipta.

Begitu juga kata Paisal warga Rambatan, mudah-mudahan ini cepat berlalu dan tidak ada lagi bencana di kampung kita ini, semoga yang rerkena bencana tabah dan setalah ini kita kembali beraktifitas seperti biasanya.

Paisal pun sampaikan, terima kasih kepada semua,pemerintah, BUMN, BUMD , Perantau dan komponen yang ada baik di kampung yang telah ikut peduli membantu yang terdampak bencana, semoga menjadi amal ibadah bagi kita semua, dan lancar semua urusan profesi masing-masing dan Rezki dipermudah berlipat ganda.STM).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *