Daerah  

Semoga Cepat Sembuh….

Pagaruyung,metrosumatra.com.

Memang dalam berkehidupan diatas dunia ini apalagi di ranah Minangkabau sejak dulu kita dilatih nenek moyang hidup bergotong royong.

Kini gotong royong itu mulai luntur seakan-akan membiarkan apa yang terjadi disekitar kita, tak disesali ini karena kita berada dizaman serba canggih dan maju.

Namun, masalah sakit dan meninggal ditengah masyarakat masih ada kebersamaan atau bergotong royong, apalagi di satu profesi hendaknya tetap ada juga rasa kebersamaan.

Sebagaimana di profesi Wartawan Tanah Datar adanya salah seorang yang mengalami dirawat di RSU Bukittinggi Domas Hani telah sekian hari, kata Zulherman (Wartawan Zaman) kepada metrosumatra.com Jum’at (05/04/2024) butuh bantuan kita bersama.

Zulherman sebut, marilah kita bantu biaya perawatan bersama-sama dan mendo’akan dia sehat dan pulih segera, sehingga dia bisa jalankan profesi seperti sebelumnya, kita memandang apa organisasinya yang jelas kebersamaan atas nama Wartawan.

Alhamdulillah kata Zulherman donasi yang dijalankan menghasilkan memuaskan dan juga dibantu Bupati Tanah Datar Eka Putra , dan siap shalat Jum’at donasi akan diantar ke RSU Bukittinggi beberapa orang perwakilan.

Sementara kawan-kawan yang lain yang tidak dapat ke rumah sakit membezuknya hanya do’a buat Domas Hani cepat sembuh dan dapat lagi kita menjalankan profesi seperti hari-hari sebelumnya.(STM).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *