News  

Semoga Tahun Ini Jalan Negara dan Jalan Provinsi di Tanah Datar Diperbaiki

Tanah Datar,metrosumatranews.com.         Dua tahun tidak dilaksanakan Tour De Singkarak (TDS) di Sumatera Barat karena keadaan Covid-19, dan dua tahun pula jalan yang biasa dilewati TDS tidak ditambal atau diperbaiki, sehingga telah banyak berlobang membuat bisa mengundang kecelakaan.

Sebagaimana ungkapan beberapa sumber dilapangkan, Husrial di Salimpaung Minggu lalu membenarkan banyak lobang selama tidak dilewati TDS, pas di Pasar Salimpaung membuat para pemuda Nan IX melakukan inisiatif menambalnya dengan semen.

Kalau tidak ditambal lobang semangkin dalam dan para pengendara akan menghindarkan, akhirnya kalau sama sama menghindar yang berlawanan arah akan bisa tabrakan.

Begitu pula di Nagari Atar Padang Ganting menuju Dirangkai Lintau lobang pun telah mulai dalam, sehingga terpaksa pengendara terobos lobang karena sulit cari yang tak berlobang, apalagi jalan lintas Kelok Kalundi- Atar perbatasan Sitangkai belum begitu lebar, kata Pendi pada metrosumatranews.com Minggu (16/05/2021) lalu.

Namun sumber semua mengharap kepada Pemerintah dalam tahun 2021 ini dapat ditambal atau diperbaiki.

Juga harapan tahun depan TDS digelar kembali di Sumatera Barat, dan semoga Covid-19 berakhir juga, sebab selama ada TDS di Sumbar jalan lintas yang ada dilewati TDS tetap mulus.

Memang itulah harapan kita selaku warga dan do’a agar jalan diperbaiki pemerintah. (STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *