News  

Serahkan SK Kenaikan Pangkat, SK Guru dan ASN Oleh KaKanmenag Tanah Datar

Batusangkar,metrosumatranews.com.

Ka Kankemenag Tanah Datar H. Syahrul didampingi Kasubbag TU H. Yusmarli secara resmi menyerahkan 34 (Tiga puluh empat) buah SK kenaikan pangkat guru dan ASN dilingkungan Kemenag Kabupaten Tanah di aula Kemenag tersebut Senin (4/4/2022).

Ketiga puluh empat SK kenaikan pangkat yang diserahkan itu antara lain 22 SK kenaikan pangkat untuk tenaga guru, 3 SK JFU Kantor Kemenag, 3 Sk Penyuluh Agama Islam, 2 SK Kepala KUA/Penghulu, 1 SK Kaur TU dan 1 SK Bendhara Madrasah.

Ka Kankemenag H. Syahrul dalam arahannya meminta kepada guru dan ASN jajaran Kemenag Tanah Datar untuk selalu bersyukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT berupa kenaikan pangkat tersebut.

“Selaku ASN walaupun dalam bulan Ramadhan semangat pengabdian kita terhadap tugas dan fungsi kita tetap ditingkatkan. Bersyukur atas kerja keras yang telah dilakukan selama ini, sehingga dihargai oleh pemerintah dengan terbitnya SK Kenaikan pangkat yang bapak/Ibu terima hari ini.

Ka Kanmenag  berharap agar guru dan ASN Kemenag yang telah menerima SK kenaikan Pangkat tersebut dapat melaksanakan tugas tebih baik lagi dan selalu disiplin.

Kemudian kepada ASN yang telah menerima SK Pensiun Ka Kankemenag H. Syahrul mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama bertugas di Kementerian Agama khususnya di Kabupaten Tanah Datar. (n/STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *