News  

Sertijab Camat Pariangan Dari Yatriwel Kepada Mulkhairi

Pariangan,metrosumatranews.com.

Jum’at siang (27/01) lalu berlangsung di Gedung LKAAM Kecamatan Pariangan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Pariangan dari camat sebelumnya Yatriwel kepada camat yang baru Mulkhairi dihadiri Bupati Tanah Datar.

Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM  saat sertijab tersebut mengatakan, camat harus menjadi pelayan masyarakat, dari itu banyak turun ke masyarakat untuk melihat langsung kondisi masyarakat sembari menampung aspirasi masyarakat.

Bupati Eka Putra juga mengingatkan kepada camat yang baru agar bekerja lebih serius lagi, pasang niat yang ikhkas. Banyak prestasi yang diraih kecamatan Pariangan, agar itu dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan lagi.

“Selamat kepada camat yang baru, mari bekerja ikhlas, dengar keluhan masyarakat, berbuat untuk masyarakat terkhusus untuk wilayah kerjanya dan juga terima kasih kepada camat lama yang telah memberikan dedikasinya selama bertugas lebih satu tahun di Kecamatan Pariangan,” ujarnya.

Yatriwel menyebut berbagai Program Unggulan (Progul) daerah cukup banyak di Pariangan seperti salah satu event daerah bertajuk satu nagari satu event, Kecamatan Pariangan meraih juara III di tingkat Kabupaten Tanah Datar yaitu Festival Pesona Pariangan Nagari Terindah.

“Selain event tersebut Nagari Pariangan juga mendapat tiga kategori juara ditingkat nasional pada rangkaian kegiatan Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) di tahun 2022 yang lalu,” ujarnya.

Sementara itu camat yang baru Mulkhairi pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Eka Putra yang telah mempercayakan dirinya sebagai camat di Kecamatan Pariangan dan Ia berjanji akan bekerja ikhlas dan sungguh-sungguh untuk Pariangan lebih baik lagi ke depannya.

Pada kesempatan tersebut Mulkhairi juga berharap kepada semua pihak untuk dapat memberikan dukungan, suport, saran dan kritikan yang membangun serta doa sehingga kemajuan Kecamatan Pariangan dapat diwujudkan.

Seiring dengan sertijab tersebut juga dilantik Ketua TP PKK Kecamatan Pariangan Ny. dr. Marsu Mulkhairi oleh Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra dan sekaligus sertijab dari Ketua TP PKK yang lama Ibu Delfiana kepada Ketua TP PKK yang baru Ny. dr. Marsu Mulkhairi.. (STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *