News  

Sertijab Camat Rambatan Dari Ikrar Pahlepi ke Roza Melfita

Rambatan,metrosumatranews.com.

Dengan bergulirnya mutasi di pemerintahan kabupaten Tanah Datar, seperti yang terjadi di Camat Rambatan, sebelumnya di pimpin oleh Ikrar Pahlepi,S.STP, sekarang di pimpin oleh Roza Melfita,S.STP, sebelumnya Kepala bidang IKP di Dinas Kominfo Tanah Datar.

Sebagaimana di halaman Kantor Camat Rambatan,Senin (30/1/2023) berlangsung kegiatan serah terimakan jabatan (Sertijab) Camat Rambatan yang dihadiri Bupati Tanah Datar Eka Putra,SE.MM.

Juga dihadiri oleh Anggota DPRD dari Fraksi Nasdem, Adrijinil Simabura,Camat se Tanah Datar, Forkopinca, Wali Nagari se Kecamatan Rambatan, Tokoh Masyarakat Rambatan dan OPD Pemkab Tanah Datar serta Wartawan yang bertugas di Tanah Datar.

Dalam sambutan Bupati Tanah Datar sampaikan, jadikanlah jabatan Camat ini  sebagai pembantu masyarakat, dan jangan membuat beban untuk masyarakat.

Karena itu tunjukanlah pekerjaan itu bentuk pengabdian kita kemasyarakat agar apa yang kita kerjakan itu, mendapat berkah dan ridho dari Tuhan yang maha Esa.kata Eka Putra.

Lanjut Bupati, sebagai pimpinan Daerah, minta kepada masyarakat dan tokoh Rambatan ini, jika salah kami harapkan teguran, semoga terjalin kerjasama yang baik antara camat dengan Wali Nagari, dan dengan masyarakat rambatan

Dimana perpanjangan tangan pemerintahan Kabupaten Tanah Datar Camat harus proaktif dalam menjalankan tugas dan mendukung program unggulan pemerintah Daerah, agar sinergitas pemerintahan dan masyarakat terjalin lancar” tegas Eka.

Eka Putra berharap dalam mengayomi masyarakat, hendaklah kita tunjukan sipat rendah hati moga apa yang kita inginkan menjadi kenyataan, mendahulukan kepentingan Masyarakat dari pada kepentingan pribadi. (STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *