News  

Sertijab Camat Rambatan Dihadiri Sekda Tanah Datar

Rambatan,metrosumatranews.com.

Bupati Tanah Datar Eka Putra diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanah Datar Drs. Iqbal Ramadi Payana, M.Si pada sambutannya dalam Sertijab camat Rambatan  menyampaikan, ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdiannya dan selamat kepada pejabat baru atas amanah yang diberikan.

Sebagaimana Camat selaku perpanjangan tangan Pimpinan Daerah, saya titipkan kepada tokoh masyarakat, Niniak Mamak, Alim Ulama dan masyarakat, Bapak Ikrar Pahlepi. S. STP untuk diterima di kecamatan Rambatan,” titip Sekda.

Sekda tambahkan kepada camat yang baru diharapkan segera menyesuaikan diri, merangkul seluruh elemen yang ada di Kecamatan untuk menunjang pelaksanaan tugas di wilayah kerjanya.

“Kepada Camat yang lama saya ucapkan terimakasih atas pengabdian di kecamatan dan sukses di tempat yang baru serta apa yang sudah dilakukan menjadi amal ibadah,” tukasnya

Dimana kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Rambatan dari Dra. Liza Martini kepada Ikrar Pahlepi. S. STP, Senen  (11/10/2021) lalu di halaman  kantor Camat Rambatan.

Ikrar Pahlepi. S. STP selaku Camat yang baru di Kecamatan Rambatan sebelumnya sampaikan juga harapannya kepada masyarakat rambatan untuk  memberikan dukungan sebagaimana memberikan dukungan kepada ibuk Dra. Liza Martini camat sebelumnya.

Sertijab yang dihadiri oleh Datuk Ninik Mamak, Tokoh Masyarakat, Wali Nagari se Rambatan, Camat se Tanah Datar, OPD Tanah Datar, juga Wartawan yang bertugas di Tanah Datar dan undangan lainnya.(STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *