Agama  

Shalat Idul Adha 1442 H di Lapangan Rambatan Patuhi Prokes

Rambatan,metrosumatranews.com.     Sebelum Shalat Idul Adha pengurus masjid Raya Rambatan melakukan penggalangan dana untuk pembangunan masjid,anak yatim,pakir miskin dan pendidikan, di lapangan bola kaki Rambatan Selasa(20/07/2021)

Ketua Pengurus Masjid Raya Rambatan H.Y.Dt Mangkudun.S.Pd dalam kata sambutannya sampaikan, kita bersyukur kepada Allah.SWT, dalam suasana pandemi ini masyarakat kita untuk berkorban meningkat terus dengan jumlah 80 ekor sapi di Jorong Rambatan.

Harapan kita dalam berqurban mari meningkatkan rasa ikhlas dan mari kita tepat sasaran menurut syariat Islam berqurban, dan dalam pelaksanaan shalat Idul Adha ini mari kita terapkan protokol kesehatan (prokes) , tutur H.Y.Dt Mangkudun.

Juga disampaikannya, karena kepengurusan masjid sudah dipenghujung masa 5 tahun kami sangat berterima kasih kepada masyarakat Rambatan yang telah mendukung kegiatan pembangunan masjid.

Sebagaimana seperti membangun pelebaran masjid, kubah, tempat parkiran, tempat berwuduk dan lainnya sudah terlaksana dan sukses, semuanya berkat kebersamaan, ucap Ketua.

Namun tentu harapan kita juga mari kita makmurkan masjid dan kita juga bangga dengan keberadaan forum Rambatan dengan programnya pengadaan mobil ambilan, mudah-mudahan dalam waktu dekat tercapai, dan kini telah terkumpung dana Rp. 30 juta, sementara anggaran yang akan di dicari Rp. 250 juta, sambung mardanis.(STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *