Daerah  

Silaturahmi Antar Lembaga Sebelum Bulan Ramadhan di Batu Bulek

Lintau,metrosumatranews.com.

“Silaturahmi antar Lembaga Nagari Batubulek” Dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024 M, Pemerintahan Nagari Batubulek mengadakan silaturahmi antar Lembaga Nagari.

Ini salah satu program yang dilakukan dibawah kepemimpinan Wali Nagari Batubulek,sebut Wali Nagari Andi Musdar dalam pertemuan itu Rabu (06/03/2024) lalu di kantor Wali batu Bulek.

Hadir dalam pertemuan tersebut Ketua BPRN Drs.Imran Yasir beserta anggota, Anggota KAN,Ketua LPM Nagari,ketua PKK nagari,Kepala Jorong, PD dan PLD nagari.

Dalam arahan yang disampaikan Wali Nagari Andi Musdar, menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini mari kita saling menjaga keselamatan,kekompakan dan keseriusan dalam beribadah.

Terutama di saat melaksanakan shalat tarawih, sehingga shalat dan ibadah yang dikerjakan sesuai dengan yang kita harapkan, tutur Andi Musdar.

Selain itu Andi Musdar juga menegaskan, untuk menghindari masyarakat dari rentenir yang bergentayangan di tengah masyarakat,jika  masih ada jangan di layani atau berurusan dengan mereka.

Jika masyarakat ingin meminjam uang, pemerintah sudah menyediakan program untuk itu.silahkan mendatangi Bank terdekat, sebut Andi Musdar.

Hal senada juga disampaikan oleh ketua KAN Drs.Imran Yasir.dengan banyaknya masyarakat meminjam uang seperti itu sudah meresahkan, bahkan sampai meninggalkan kampung, retak hubungan keluarga karena orang tersebut sampai menunggu tengah malam.

Dalam kesempatan tersebut pemerintah Nagari juga membentuk Tim Ramadhan Nagari sebanyak 5 tim yang akan mengunjungi masjid dan musholla yang ada di Nagari Batu Bulek. (Ef/STM).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *