News  

Silaturrahmi ke 2 Wartawan Tanah Datar Dengan Bupati Tanah Datar

Batusangkar,metrosumatranews.com.    Walaupun puluhan wartawan yang bertugas di Tanah Datar tidak berbuka di Indo Julito, tapi silaturrahmi terbatas waktu tetap dilakukan sore Rabu (05/05/2021).

Sebagaimana Bupati Tanah Datar Eka Putra sampaikan atas bangganya kehadiran wartawan yang bertugas di Tanah Datar di Indo Julito Batusangkar dalam rangka Silaturrahmi.

Eka sampaikan, sebenarnya hari ini adalah jadwal Buka Puasa bersama Wartawan dan Bupati di Indo Julito ini, namun karena adanya Edaran Mendagri tentang larangan buka bersama melebihi jumlah keluarga inti tambah 5 orang selama Ramadhan 1442H 2021.

Dan dengan edaran itu kami rapat dan bicarakan tentang yang telah terprogram buka bersama termasuk dengan wartawan, dan diputuskan hanya silaturrahmi terbatas waktu dan hanya bingkisan dibawa pulang.

Dalam kesempatan silaturrahmi itu Eka pun sampaikan program dalam menangani Covid-19, kita telah lakukan berbagai kegiatan dilapangkan, penegasan serta himbauan selama tim ramadhan, termasuk untuk aktifkan pos satgas yang ada di Tanah Datar.

Kepala Dinas Kominfo Tanah Datar Drs. Abrar dalam pembukaan silaturrahmi sampaikan, bahwa ini silaturrahmi yang ke 2 setelah Bupati dilantik, dan yang hadir dalam silaturrahmi ini adalah Wartawan yang bertugas di Tanah Datar, mempublikasikan program pemerintah Daerah dan kegiatan masyarakat kita.(STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *