News  

Musrenbang Kabupaten Tanah Datar Dihadiri Wakil Ketua DPRD Tanah Datar

Tanjungemas,metrosumatranews.com.

Sebagaimana Wakil Ketua DPRD Tanah Datar Saidani, SP memberikan masukan meminta kepada Pemkab Tanah Datar agar tetap konsisten dengan rencana yang telah dituangkan dalam RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah), tetutama dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Dimana“Kita harus Konsisten antara yang direncanakan dengan apa yang akan dilaksanakan, jika menginginkan perubahan yang hendak dilakukan betul-betul menjadi kenyataan” kata Wakil Ketua Saidani dalam acara Musrenbang Tanah Datar yang digelar di Aula Kantor Bupati setempat di Pagaruyung, Rabu (23/03/2022).

Dikatakan, jika kita ingin memajukan ekonomi, tetapi anggaran untuk pertanian dan perindustrian terlalu sedikit, mana mungkin perekonomian masyarakat meningkat, pada hal kita menyadari ekonomi faktor utama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Demikian pula, kita ingin memajukan pariwisata, tapi tidak didukung dengan dana yang memadai, sehingga banyak pariwisata yang seharusnya dibenahi, tetapi tidak dibenahi,” kata Saidani menambahkan.

Musrenbang Tanah Datar 2023 kali ini memang agak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena dibuka secara virtual oleh Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian. Sementara yang hadir dalam kesempatan tersebut selain Sekda Iqbal Ramadi Payana juga hadir anggota DPRD Tanah Datar lainnya anggota DPRD Sumbar, Kepala OPD, Camat dan undangan lainnya.

Ikut mrmberikan laporan dalam kesempatan tersebut Sekretaris Bapperlitbang Tanah Datar Adriyanti Rustam yang pada dasarnya menyampaikan tentang peserta, lama kegiatan serta thema yang diusung dalam kegiatan untuk memajukan Tanah Datar (STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *