Daerah  

Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan Bersama Drs.H.Darul Siska di Batu Bulek

Lintau,metrosumatra.com.

Bertempat di Hall Benaya, Jorong Ladang Laweh Nagari Batubulek, Jum’at (26/04/2024) berlangsung Sosialisasi Program Perlindungan Jaminan Sosial BPJS Ketenagakerjaan bersama DRS.H.Darul Siska selaku Anggota DPR RI.

Dalam pertemuan tersebut juga dihadiri kepala bidang BPJS Ketenagakerjaan cabang Bukittinggi, Camat Lintau Buo Utara dan Wali Nagari Batu Bulek se kecamatan Lintau Buo IX Koto sesuai dengan undangan.

Dalam sambutan singkatnya Wali Nagari Batu Bulek Andi Musdar menyampaikan selamat datang kepada bapak Drs Darul Siska beserta rombongan di nagari batubulek, beserta seluruh undangan yang hadir.

Di dalam Komisi IX ini bidangi kesehatan dan BPJS ketenagakerjaan, dalam penjabarannya semua masyarakat harus mendapatkan pelayanan kesehatan termasuk BPJS ketenagakerjaan sebut Drs H.Darul Siska.

Dalam BPJS ketenagakerjaan ada dua program,satu kecelakaan kerja dan satu lagi meninggal dunia dengan mendapatkan santunan 42 juta dengan 16.800 angsuran/bulan.

Kecelakaan kerja itu berapapun biaya yang di keluarkan di Bebani oleh BPJS ketenagakerjaan,kata Drs.H.Darul Siska.

Dalam sambutan Kabid  peserta BPJS Ketenagakerjaan Wan Medi menyampaikan dan menghimbau agar masyarakat untuk segera mendaftar selaku peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Wan Media sebut,agar resiko yang kita alami bisa di bantu oleh BPJS ketenagakerjaan sesuai dengan aturan dan ketentuan yang ada,dan diakhir acara penyerahan dorprize dan photo bersama. (Ef/STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *