Daerah  

Sosialisasi Pemahaman tentang SKP e-Kinerja di Tanah Datar

Batusangkar,metrosumatranews.com.

Kamis lalu di aula Ikhlas Beramal Kemenag Bukitgombak Batusangkar berlangsung Sosialisasi Peningkatan Pemahaman tentang Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) pada e-Kinerja bagi ASN jajaran Kemenag.

Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Plh. Kepala Kemenag Sumatera Barat H. Helmi Zuldi didampingi Perencana Madya  Kanwil Kemenag Sumbar Mulyono sekaligus bertindak  selaku Narasumber, para Kasi, Penyelenggara, Ketua Pokjawas Kemenag.

Sedangkan peserta sosialisasi itu diikuti Kasubag TU, Kasi, Penyelenggara, Kepala Madrasah, Ketua Pokjawas, Ketua APRI, Ketua IPARI, Ketua Forum Kepala  Madrsah Swasta dan JFT pada  Kantor Kemenag tersebut.

Plh. Kepala Kemenag H. Helmi Zuldi dalam sambutannya menyampaikan, kita menyambut baik dengan adanya kegiatan sosialisasi SKP pada e-kinerja ASN Kemenag Tanah Datar. Kita harus melakukan reviu SKP sehingga berdampak pada perjanjian kinerja (Perkin) ASN dan zona Integritas (ZI) Kemenag.

Dalam kesempatan itu ia meminta agar ASN Kemenag Tanah Datar mampu meningkatkan  pemahaman tentang SKP tersebut. Selanjutnya ia juga berharap  dengan selesainya mengikuti kegiatan sosialisasi peningkatan pemahaman SKP pada e-kinerja dapat diimplementasikan pada satker/unit kerja Kemenag masing masing.

Sementara narasumber Mulyono menyampaikan dalam materinya tentang proses peningkatan pemahaman SKP pada e-Kinerja ASN jajaran Kemenag Kabupaten Tanah Datar. 

Dalam paparannya ia  menjelaskan, tujuan dari peningkatan pemahaman e-Kinerja tersebut ialah untuk melinerkan kinerja antara atasan dengan bawahan. Meningkatkan kinerja pegawai dan melancarkan pelaksanaan ZI-RB di jajaran Kemenag. Ia berharap agar semua hal tersebut dapat terlaksana dengan baik. (Y/STM).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *