News  

Sosialisasikan Optimalisasi Pelayanan Calon Jamaah Haji Tanah Datar

Batusangkar,metrosumatranews.com.

Kakan Kemenag Tanah Datar adakan pertemuan duduk bersama Kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umrah (KBIHU) dan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kab. Tanah Datar di ruang kerja Kakan Kemenag Tanah Datar Selasa (10/05/2022).

Sebagaimana ini wujud optimalisasi pelayanan bagi Calon Jamaah Haji (CJH) Tanah Datar yang akan berangkat pada bulan Juni tahun 2022 mendatang.

Pertemuan itu diadakan guna membahas segala hal teknis pemberangkatan CJH, baik yang terkait dengan kelengkapan dokumen, persiapan manasik keilmuan serta hal-hal lain yang berkaitan dengan persiapan pemberangkatan CJH tersebut.

Dimana pertemuan dipimpin Kakan Kemenag Tanah Datar H. Syahrul didampingi Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah H. Erizal, dihadiri oleh Pembimbing Manasik KBIHU Luhak Nan Tuo Kab Tanah Datar H. M. Algafari Dt. Tuo, Ketua IPHI Kab. Tanah Datar H. Aulia Rijal dan Ketua KBIHU Kab. Tanah Datar H. Nasrul Ismail.

Dalam pertemuan itu Kakan Kemenag juga sampaikan, sesuai data yang dimiliki saat ini bahwa jumlah CJH Kabupaten Tanah Datar yang akan berangkat sebanyak 111 orang CJH dari data sebelumnya 116 orang CJH.

Menurut H.Syahrul adanya 5 orang CJH yang mengundurkan diri. Disamping itu Kabupaten Tanah Datar punya kuota cadangan sebanyak 23 orang CJH.

Harapan dan doa kita bersama sama, semoga CJH Kab. Tanah Datar yang akan berangkat tahun ini diberikan kesehatan dan kemudahan menuju Tanah Suci Makkah Al Mukaromah dan Madinah Al Munawwarah Kerajaan Saudi Arabia oleh Allah SWT, H.Syahrul mengakhirinya.(a/STM).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *