Daerah  

Suasana Pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1445 H di Lapangan Rambatan

Rambatan,metrosumatra.com.

Cuaca cerah di pagi hari di lapangan Bola Kaki Nagari Rambatan membuat masyarakat berduyun-duyun menuju lapangan dalam rangka merayakan atau melaksanakan Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1445 H/2024 M Rabu (11/04/2025).

Ketua pengurus masjid Raya Rambatan H.Y Dt Makhudun.S.Pd sampaikan dalam pembukaan Shalat Idul Fitri, Idul Fitri adalah hari kemenangan setelah kita melaksanakan sebulan penuh ibadah kepada Allah seperti berpuasa, shalat tarwih dan ibadah lainnya.

H.Y.Dt Makhudun katakan program masjid, sebagaimana pengurus telah melaksanakan pembangunan tempat wuduk dan kini masih berutang dan mohon pada hari ini kita kumpulkan Infak dan sadakah baik untuk masjid,anak yatim,fakir miskin,pendidikan, kegiatan sosial forum nagari Rambatan juga sumbatan untuk Pelestina.

Kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Rambatan baih yang dikampung maupun diperantauan yang telah membantu pembangunan Masjid Raya Rambatan, dan kami ucapkan juga selamat hari raya Idul Fitri 1445 H semoga kita sehat wal’afiat serta sukses jalankan kegiatan sehari-hari,Amin.

Fakri selaku jamaah masjid Raya Rambatan sampaikan rasa syukurnya kepada Allah SWT dimana dipagi ini Rahmad yang diturunkan oleh Allah dimana cuaca yang cerah dan berkah bagi kita selaku manusia.

Fakri pun katakan, bahwa ramainya masyarakat ke lapangan dalam pelaksanaan Shalat Idul Fitri dikarenakan serantaknya pelaksanaan Idul Fitri dan hampir meratanya perantau Rambatan pulang kampung.

Pelaksanaan Shalat Idul Fitri dengan Khatib Zulhandra Koto.S.Ag.MA dan dihadiri juga oleh Wali Nagari Rambatan Irzon.STM).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *