News  

Sudah Lama Tak Bersua, Simpang Empat Jadi Pertemuan

Pasaman Barat,metrosumatranews.com.

Kompol Muzhendra sebagai Kabag Sumda Polres Pasaman Barat adalah tidak asing lagi bagi masyarakat Kabupaten Tanah Datar, lama bertugas di Polres Tanah Datar dengan jabatan terakhirnya sebagai Kasat Intel Polres Tanah Datar.

Sebelum bertemu dengan Kompol Muzhendra rombongan pengantar bantuan kemanusiaan pasca gempa Pasaman Barat dari pengurus pusat OK OCE Winner Indonesia menitipkan Mobil Box di Mapolres Pasaman Barat Simpang Empat,minggu (06/03/2022).

Ketika kami akan mengambil mobil Box yang dititip senennya (07/03/2022) tak disangka lewat Pak Kompol Muzhendra dan ditegur oleh mantan Wali Nagari Balai Tangah Indra Efendi.S.Sos dan sebut telur gula aren (telur niro), Kompol Muzhendra tersintak dan menyalami semua pengurus OK OCE dan langsung bercengkrama di sebuah kafe Simpang Empat itu.

Kompol Muzhendra yang cukup lama bertugas di Tanah Datar bagaikan kampung sendiri, karena terasa begitu dekat dengan tokoh masyarakat Tanah Datar yang begitu murahnya bergaul dan berkawan di Tanah Datar, apalagi seperti mantan Wali Nagari Balai Tangah ini, setiap akan berjumpa pasti dibawa minum telur gula aren.

Begitu juga kata Muzhendra tak ketinggalan juga pergaulan atau berkawan dengan wartawan di Tanah Datar, sebutlah Mr Tibb,Mustafa Almal,Dt Canang dan lainnya, kami sering kumpul dan bertukar pikiran.

Tahun 2012 lalu saya ditempatkan di Polres Pasaman Barat ini sampai sekarang, dan Alhamdulillah sebagai Kabag Sumda Polres Pasaman Barat, namun karena sibuknya kita di arena pasca gempa ini tidak cukup lama waktu kita bersilaturrahmi, salam buat kawan-kawan kita atau dunsanak di Tanah Datar, semoga sehat serta sukses jalankan profesi masing-masing.

Indra Efendi pun sebut, memang Kompol Muzhendra tidak asing bagi kita di Tanah Datar orangnya gampang bergaul dan suka bersilaturrahmi dengan siapa saja, sulit untuk dilapukan, disisi wajahpun tak jauh beda, awet nampaknya seloroh Indra Efendi.S.Sos.

Indra Efendi juga jawab pertanyaan Muzhendra dalam misi apa sampai ke Pasaman Barat ini, kami dari pengurus pusat OK OCE Winner Indonesia mengumpulkan donasi atau sumbangan untuk kemanusiaan pasca gempa dari masyarakat Tanah Datar, maka kami antarkan bantuan itu minggu.

Selanjutnya kami bersilaturrahmi dengan Wali Nagari Air Bangis sorenya, langsung bermalam sambil menikmati indahnya pantai Air Bangis, tutur Indra Efendi yang didampingi pengurus lainnya, hanya Do’a selalu sehat dalam menjalankan tugas serta suskes pak Muzhendra.(STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *