News  

Sukarmis Reses, Kerinduan Masyarakat Pulau Binjai Lubukjambi Terobati

KUANSING,- Metrosumatranews.com.
Anggota DPRD Riau H Sukarmis melaksanakan reses dan bersilaturrahmi dengan masyarakat Desa Pulau Binjai Lubukjambi Kecamatan Kuantan Mudik, Sabtu (4/3/2023) lalu. 

Didampingi Ketua KONI Kuansing Andi Cahyadi alias Aheng yang juga mantan anggota DPRD Kuansing dua periode, Sukarmis disambut hangat oleh masyarakat Kuantan Mudik.

Masyarakat pun senang atas kedatangan anggota DPRD Riau bersama Ketua DPRD Kuansing Dr Adam SH MH, Kerinduan masyarakat pun terobati kepada Bupati Kuansing dua periode itu. Hal ini disampaikan langsung oleh Tokoh Masyarakat Pulau Binjai Lubukjambi, Dedi Eka Putra, dihadapan masyarakat.

Dikatakan Dedi Eka Putra, Desa Pulau Binjai merupakan rumah bagi H Sukarmis. Karena sejak dirinya menjabat Bupati Kuansing sampai saat ini masih memberikan perhatian ke Desa Pulau Binjai.

“Kalau diingat-ingat masa lalu, bapak Sukarmis adalah kami dan kami masyarakat desa Pulau Binjai adalah Pak Sukarmis. Sampai saat ini bapak masih memperhatikan kami, terimakasih pak atas kedatangannya,” ucap Dedi Eka Putra.

Ia berharap agar apa yang menjadi usulan akan dapat diwujudkan dan diperjuangkan di tingkat Provinsi Riau oleh anggota DPRD Riau itu.

“Saya harap perhatian untuk kemajuan Desa Pulau Binjai kepada pak Sukarmis, bisa dikatakan semenjak Bapak Sukarmis tidak lagi menjabat Bupati pembangunan terasa kurang untuk kami Masyarakat Pulau Binjai,” harap Dedi Eka Putra.

Sementara itu, Kepala Desa Pulau Binjai, Romi Erdiyus SE mengatakan, Desa Pulau Binjai masih memerlukan banyak pembangunan. Mulai dari infrastuktur jalan, rumah ibadah, pertanian, sampai pembuatan perahu atau jalur.

“Saya yakin ditangan Pak Sukarmis, kekurangan pembangunan yang ada di desa Pulau Binjai dapat terlaksana. Itu harapan kami masyarakat Pulau Binjai,” kata Romi.

Silaturrahmi dan hubungan baik selama ini, antara masyarakat Pulau Binjai dan Sukarmis, diharapkannnya tetap terjalin baik ke depannya.

“Semoga dengan hubungan baik kita selama ini, menjadi alasan untuk kemajuan desa Pulau Binjai. Dan kami akan mendukung Pak H Sukarmis sekeluarga,” pungkas Romi.(H)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *