Sukses Digelar Turnamen Posteb Cup XI, Luter Fc Sebagai Pemenang

Gunung Toar, metrosumatranews.com.
Turnamen sepak bola Posteb cup desa Teluk Beringin antar desa se- Kecamatan Kuantan Mudik Old dalam rangka memeriahkan HUT Persatuan Olahraga Teluk Beringin Sekitar Yang Ke XI, Kabupaten Kuantan Singingi resmi ditutup.

Acara penutupan tersebut dilaksanakan di lapangan Hijau Padang Kore Minggu 09/01/2022, dihadiri anggota DPRD Prov Riau Sardiyono, Waka KONI Kuansing, Kades Teluk Beringin Erwan, Ketua BPD, pemuda dan Pemudi Desa Teluk Beringin.

Ditemui wartawan setelah acara Final sepak bola yang mempertemukan kesebelasan Desa Lubuk Terentang (Luter Fc) dan Kesebelasan Sungai Manau (Pasma Fc), Erwan selaku Kades Teluk beringin dan Pembina Olahraga Posteb menyampaikan Terima kasih Kepada Anggota DPRD Prov Sardiyono dan Koni Kuansing serta Sponsor Kegiatan atas terselenggaranya turnamen Posteb Cup.

Terutama kepada segenap panitia,yang tetap semangat hingga turnamen ini selesai dilaksanakan, finalis yang menjunjung sportifitas, para wasit dan warga atas dukungannya, sehingga turnamen sepak bola tersebut sukses digelar. ungkap Erwan.

Kedepan lanjutnya, kita akan mencoba agendakan ke Pengcab PSSI Kabupaten Melalui KONI Kuansing untuk tiap tahunya pergelaran turnamen ini dilaksanakan baik itu taraf pembinaan usia dini maupun skala Open Turnamen kami masyarakat Teluk Beringi siap untuk melaksanakan kegiatan olahraga

Pada pergelaran turnamen Posteb Cup XI, final kesebelasan Luter Fc vs Pasma FC Setelah Pertandingan berjalan dengan waktu Normal kedua tim belum berhasil membobol gawang lawan skor akhir masih 0-0

bermain dengan hati hati dan tidak mau mengambil resiko kedua tim dipaksa untuk melakukan babak adu penalty keluar sebagai pemenang Luter Fc dengan skor 4-1, hadiah Tropi Tetap Dan Uang Binaan diserahkan langsung oleh Anggota DPRD Prov Riau Komisi I Sardiyono, Amd.

Arif firmansyah selaku Pembina Luter Fc dan Kades Lubuk Terentang mengungkapkan alhamdulilah dan terimakasih kepada Tim Luter fc anak muda Lubuk Terentang yang keluar sebagai juara turnamen Posteb Cup

Hal ini tidak terlepas dari kekompakan masyarakat, Pemuda dan giat berlatih memanfaatkan waktu sore untuk kegiatan olahraga khususnya Sepak bola kami pemerintah desa siap mendukung kegiatan pemuda

Pemdes Lubuk Terentang telah membangun Fasiliatas olahraga mari kita manfaatkan fasitas yang ada kita Mengolahraga Masyarakat ungkapnya. (Rizki)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *