News  

Sukses Gelar Mubes IKKG Gunung Toar Kota Pekanbaru Lahirkan Pemimpin Muda

Pekanbaru,metrosumatranews.com.

 Musyawarah Besar (Mubes)  Ikatan Keluarga IV Koto Gunung Kecamatan Gunung Toar  (IKKG ) Kota Pekanbaru 2022 berakhir sudah.

Mubes yang berlangsung Sabtu kemarin  (16/01/2022), Dr. Mexsasai Indra, SH., MH. terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua Umum IKKG untuk masa periode 2022-2025.

Organisasi Paguyuban masyarakat Gunung Toar yang berada di Pekanbaru setelah sekian lama vacum sejak 2017 silam dan terus berlanjut dimasa pandemi, hal ini mendapat perhatian khusus dari Tunas Muda Gunung Toar  Egri Dwi Putra, Spd yang aktif diberbagai organisasi dan ingin mengelorakan kembali organisasi IKKG sebagai wadah masyarakat Perantauan Gunung Toar untuk silaturahmi menyatukan visi dam misi  dan memberikan dampak positif kepada masyarakat Gunung Toar ungkap Egri menyampaikan kepada Wartawan.

Melalui tunas muda yang dipelopori Egri dan kawan kawan gencar melakukan silaturahmi dan lobi lobi kepada sesepu yang berdomiosili di pekanbaru alhasil mendapat restu oleh ketua umum IKKG Syafrinal, beliau memberikan apresiasi kepada sekelompok pemuda ini untuk melaksanakan Mubes, untuk mengaktifkan kembali IKKG bahwasanya jiwa muda yang mempunyai semangat tinggilah yang ditungguh-tunguh selama ini untuk sebuah gerakan pembaharuan ujar syafriinal.

Mubes tahun ini dilaksanakan dengan agenda pemilihan ketua umum IKKG  Gunung Toar, dilaksanakan diaula pasca sarjana Universitas Riau turut hadir ketua umum IKKG Syafrinal, Dr.Mexsasai Indra, SH. MH, (Dekan Fakultas hukum Universitas Riau) dan para pendiri IKKG sabtu kemarin berjalan diskusi dengan santai dan penuh keakraban selama enam jam berlalu dan akhirnya Mubes ini ditutup memunculkan kesepakatan bersama.

Telah menentukan arah baru kepemimpin Muda untuk kepemimpin masa jabatan 2022-2025 yang dikhodai Dr. Mexsasai Indra , SH MH yang juga Dekan Fakultas Hukum Universitas Riau, sosok pemimpin muda ini banyak mendapat beban dan tangung jawab untuk membakkik batang tarondam untuk berkontribususi kekampung halamannya sendiri Gunung Toar.

Saat dihubungi Mexsasai Indra sebagai ketua umum IKKG Gunung Toar terpilih menyampaikan terimakasih kepada Panitia Mubes dirinya siap menjalankan amanah yang diberikan untuk menjalankan roda organisasi sesuai amanat Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD ART) dan demi mencapai tujuan organisasi, yaitu IKKG Gunung Toar.

Sebagaimana  bisa bersatu, solid, peduli,lebih kompak untuk masyarakat Gunung Toar di Pekanbaru mari, kita jadikan sebagai wadah silaturahmi  dan berikan ide ide untuk kemajuan Kecamatan kita untuk kesejajaran dengan kecamatan di kuantan singingi tutupnya.(Rizki)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *