News  

Sutoyo : Apresiasi Terhadap Kinerja Polres Kuansing Beserta Jajaran Dalam Pengungkapan Kasus Pembunuhan di Pangean

Kuansing,metrosumatranews.com.

Apresiasi kepada Kapolres Kuantan Singingi beserta jajaran dalam menangani dan mengungkap kasus pembunuhan di Desa Penghijauan Kecamatan Pangean (7/10/2022)

Hal itu disampaikan oleh H. Sutoyo, SH anggota DPRD Kabupaten Kabupaten Kuantan Singingi dari Fraksi Golkar.

Sedari awal kita sangat yakin dengan kinerja Kapolres, beserta jajaran dalam mengungkap kasus pembunuhan yang menghebohkan negeri ini. “Kata Sutoyo

Bagi saya ,lanjut Sutoyo pengungkapan kasus ini menunjukkan bahwa Polri dalam hal ini Polres Kuansing memang sungguh-sungguh bekerja.

Tegas Sutoyo menambahkan Secara pribadi dan kelembagaan kita berikan apresiasi kepada Kapolres dan jajaran.

Sutoyo yang sudah menjabat 2 periode sebagai anggota legislatif itu menegaskan bahwa Kapolres Kuantan Singingi berta jajaran secara meyakinkan kepada seluruh masyarakat Khususnya Kuantan Singingi sebagai institusi terpercaya dalam penegakkan hukum diwilayah NKRI.

“Dengan berbekal waktu tidak sampai 2 minggu telah berhasil mengamankan 3 pelaku pembunuhan

Bahkan menurut Sutoyo tidak berlebihan jika Kapolres dan jajaran Polres Kuansing diberikan Apresiasi seperti kenaikan pangkat atas kinerjanya dalam mengungkap pelaku dan motif pembunuhan ini dengan waktu yang singkat.

Hal ini membuktikan bahwa Kapolres Kuantan Singingi beserta Jajaran begitu gigih dan selalu komit dalam bekerja Ungkap Sutoyo. (H).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *