News  

Tampil Perdana di Podcast Diskominfo, Bupati Safaruddin Ungkap Masa Lalu yang Penuh Perjuangan

LIMAPULUH KOTA, metrosumatranews.com – Bupati Safaruddin jadi bintang tamu dalam siaran podcast perdana Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Pemkab Limapuluh Kota. Rekaman podcast dilakukan Senin lalu (17/10) dan bakal tayang di Youtube pada Kamis besok (20/10).

Kepala Dinas Kominfo Limapuluh Kota Eki Hari Purnama menyebut, dalam podcast itu Bupati Safaruddin menceritakan lika-liku hidupnya dari kecil, remaja, hingga menjadi seorang kepala daerah. Bupati Safaruddin lahir pada 28 Agustus 1957 bertepatan dengan 1 Safar penanggalan Hijriyah.

“Karena itu panggilan sehari-hari saya di kampung aalah Safar,” ungkap bupati.

Menurutnya, ia lahir di sebuah surau yang tidak berpenghuni atau surau tingga.

“Masa kecil saya menggeluti pertanian karena ayah dan ibu saya seorang petani,” ucap Bupati Safaruddin

Bupati Safaruddin juga mengatakan, impiannya adaah menjadi guru.

“Sebenarnya sebagai orang kampung waktu itu impian saya ingin menjadi guru,” ucap Safaruddin.

Bupati berharap dengan adanya Podcast Kominfo Limapuluh Kota itu menjadi alternatif media penyaluran informasi kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Limapuluh Kota.

Bupati juga mengajak masyarakat mendukung program itu dengan like, comment, share dan subscribe sebagai wujud apresiasi atas inovasi perangkat daerah dalam penyebarluasan informasi pembangunan.

Masih banyak lagi cerita tentang sisi lain Safaruddin Dt. Bandaro Rajo pada podcast yang bakal tayang di Channel Youtube LimapuluhkotaTV Kamis besok (20/10). (FR)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *