News  

Tanaman Subur Petani Makmur, Biaya Irit Hasil Maksimal, Itulah Mamfaat Memakai Eco Farming

Pagaruyung,metrosumatranews.com.     Pemakaian pupuk cair Eco Farming tidak asing lagi bagi petani di Indonesia, telah banyak yang mencoba dan menghasilkan peningkatan perekonomian para petani, baik tanaman keras maupun tanaman palawija serta sayur-sayuran.

Itulah kata Arlinus Dt Majo Nan Hitam selaku pemasaran Eco Farming katanya kepadai pemilik lahan pertanian Marwan.SE di Pagaruyung Sabtu (20/02) dihadiri metrosumatranews.com.

Pupuk cair Eco Farming memang serba bisa dipakai untuk tanaman apa saja, pemakaiannya gampang dengan biaya ringan, 1 tube Eco Farming dengan 1 liter air (biang) untuk 1 hektar lahan, dan harganya 1 tube hanya Rp.250.000,- katanya.

Arlinus Dt Majo Nan Hitam pun sampaikan, di Balimbing, Padang Luar Rambatan kita sudah praktekan tanaman padi dan lahan Muhamadiyah Lima Kaum tanaman jagung sudah berhasil.

Inipun kita lakukan mulai dari penyemprotan tanah sebelum ditanam sampaiĀ  masaperawatan,Arlinus Dt Majo Nan Hitam mengakhirinya.

Marwan.SE pemilik lahan pertanian sangat tertarik dengan pemakaian pupuk cair ECO Farming, lalu kita praktekan dua lahan yang baru dan sudah ditanami cabe rawit berumur 4 bulan.

Lahan baru dibuka akan ditanami terong hijau super akan kita jadikan percontohan pemakaian ECO Farming, sementara lahan cabe rawit berumur 4 bulan telah tidak berbuah lagi kini kita jadikan pula cantoh peremajaan Makai pupuk ECO Farming.(STM).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *