News  

Tersentralisasinya informasi Berbagai Cabor Dipertandingkan Pada Porprov Riau X, Koni Kuansing Kumpulkan Wartawan

Kuanisng,metrosumatranews.com.

Ketua KONI Kuansing Andi Cahyadi Pada Senin, 5 September 2022 mengumpulkan wartawan guna tersentralisasi informasi dari berbagai Cabang Olahraga yang akan dipertandingkan pada Porprov Riau X di Kuantan Singingi (Kuansing).

Helat Porprov Riau ke X akan digelar pada November 2022 mendatang Ketua KONI Andi Cahyadi menginginkan perlu tersentralisasi informasi dari berbagai Cabang Olahraga (Cabor) yang akan di pertandingan pada Porprov X di Kuansing mendatang,

Oleh sebab Andi Cahyadi mengumpulkan para wartawan yang ada Kuansing pada Senin, 5 September 2022 pukul 10.00 Wib di sebuah lesehan NF di Teluk Kuantan.

Terkait dengan bidang publikasi KONI Kuansing karena sudah memiliki website resmi Kata Andi Cahyadi, Website tersebut sebagai wadah media center publikasi setiap Cabor,

Lanjut Andi Cahyadi rekan rekan wartawan yang di undang dan hadir pada hari ini sudah di SK kan  untuk menjadi korespondensi di berbagai Cabor.

Terhadap kegiatan ini Andi Cahyadi menyampaikan sudah menganggarkan pembiayaannya.

Lanjut Andi Cahyadi bahwa kegiatan Publikasi di Website Resmi KONI Kuansing ini anggarannya berasal dari KONI Kuansing dan bukan dari anggaran Panitia Besar (PB) Porprov.

Sedangkan pada kesempatan itu juga Kepala Bidang (Kabid) Humas KONI Kuansing Ultra Sandi menjelaskan, teknis kinerja rekan rekan wartawan untuk mengisi website resmi KONI Kuansing.

Ultra Sandi menyampaikan secara teknis rekan-rekan wartawan membuat berita kegiatan cabor masing-masing yang sesuai SK dan mengirimkan ke email redaksi website resmi KONI.

Untuk diketahui berdasarkan data KONI Kuansing sudah meng SK kan 60 orang wartawsn untuk meliput kegiatan cabor yang akan di pertandingankan Ujar Ultra Sandi.(h)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *