News  

Tim Ahli Kesti Sumatera Barat Audiensi Dengan Wakil Gubernur Sumatera Barat

Batusangkar,metrosumatranews.com. Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joenaldi mendukung sepenuhnya terbentuknya Klinik Eco Sahabat Tani Indonesia KESTI di Sumatera Barat dan mengatakan bisnis yang ditawarkan oleh PT.Best untuk mengatasi praktek Riba ditengah masyarakat perlu diberikan dukungan oleh pemerintah karena bisnis ini Legal dan Resmi.

Demikian antara lain disampaikan Wakil.Gubernur Sumatera Barat dalam kesempatan Audiensi dengan Koordinator bersama tim Ahli Kesti Sumatera Barat Ummy Oryza Rabu sore (07/07/2021) diruang kerja Wakil gubernur Sumatera Barat.

Seperti yang disampaikan ummy melalui WA Ponsel beliau kepada media ini bahwa dari penjelasan tim Kesti Sumatera Barat latar belakang pembentukan dan peran Kesti itu sebagai Labor dan wadah konsultasi bagi petani dan kelompok tani sekaligus mitra bagi Pemerintah Daerah Wakil Gubernur sepontan.mberikan dukungan ujarnya.

Diluar dugaan kami rupaya pak Wakil Gubernur yang sangat paham dengan pola.kerja bisnis Non Riba yang pada akhirnya nyuburkan tanah lahan petani dan menekan biaya bagi petani serta meningkatkan hasil dari petani itu.

Kalau ini mang terbukti membantu para petani kita kenapa tidak ini harus kita supor sehingga program Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar agar masyarakat Sumbar mengkonsumsi beras organik untuk menjadikan masyarakat kita sehat dan lingkumgan terjaga dari pencemaran akibat pupuk kimia tambahnya lagi.

Kepada para mitra PT.Best dihimbaunya dengan dukungan itu menurut Koordinator Kesti Ummy Oriza memberikan motifasi kepada kita agar lebih solit lagi dalam berusahav

Direncanakan sebelum lebaran Haji akan diresmikan pembentukan KESTI di Kabupaten Tanah Datar sekaligus diharapkan wakil Gubernur melakulan.Panen perdana sawah ketua Kelompok Tani Sawah Barua A.Dt.Sikoto di Pagaruyung yang memakai pupuk Eco Farming sejak tiga bulan lalu. (M/STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *