Tim Bola Basket Putra Berhasil Menyumbangkan Emas Terakhir Untuk Kuansing

Kuansing – Metrosumatranews.com.

Tim Bola Basket Putra Kuantan Singingi (Kuansing) Berhasil Menyumbang Emas Terkahir Ke 82 Bagi Kontingen Kuansing Pada Porprov X Riau Tahun 2022. (22/11)

Pada Selasa, 22 November 2022, Siang Pada pertandingan Final Cabang Olahraga Putra Porprov X Riau Tahun 2022 yang diadakan di Hall B Sport Center Kuansing Tim Bola Basket Putra Kuansing berhasil memperoleh kemenangan pada partai Final.

Dimana Pada Partai Final Tim Bola Basket Putra Kuansing berhasil mengalahkan Tim Bola Basket Putra Pekanbaru Skor Akhir 35 : 57, dimana Skor 57 untuk kemenangan Tim Bola Basket Putra Kuansing.

Kemenangan Tim Bola Basket Putra Kuansing kali ini merupakan sumbangan emas terakhir ke 82 bagi kontingen kuansing pada Selasa, 22 November 2022, Siang pada Ajang Porprov X Riau Tahun 2022 ini, “Kata Juprison Sekretaris KONI Kuansing.

Pelatih Kepala Tim Bola Basket Putra Kuansing Abraham Bagaswara menilai bahwa terkait pertandingan kali ini Tim Bola Basket Putri Kuansing bermain pada hari ini sepertinya dengan penuh beban karena sepertinya dari awal pertandingan dimulai takut tidak mendapatkan mendali emas, dan akhirnya mendali emas nya lepas, terlihat sangat terburu buru semua di Final kali ini.

Sedangkan Tim Bola Basket Putra Kuansing Lanjut Abaraham Bagaswara alhamdulillah pada pertandingan Final Kali ini bisa kontrol permainan sehingga Tim Bola Basket Putra Kuansing bisa memenangkan pertandingan Final ini.

Harapan kedepannya basket Kuansing lebih maju dan lebih banyak pembinaan lagi, karena disini di Kuansing ini sepertinya sudah ada Tim Bola Basket Junior namanya “Poin Junior dimana ada anak anak kecil dimana pada Lima atau Enam Tahun kedepan semuanya sudah yakin pada bagus bagus. “Ucap Abaraham Bagaswara.

Sedangkan Ketua Persatuan Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) Kuansing Surya Kurniawan juga berkomentar bahwa pada pertandingan hari ini berharap Tim Bola Basket Putra dan Putri Kuansing bisa meraih emas kedua duanya hari ini.

Akan tetapi Surya Kurniawan menambahkan bahwa dilihat dari hasil yang diperoleh mulai babak awal sampai Semi Final kemaren Tim Bola Basket Putri Kuansing seharusnya mampu memperoleh hasil terbaik di pertandingan Final Kali Ini.

Akan tetapi biarlah sepertinya Tim Bola Basket Putri Kuansing terlalu terbebani dengan pikiran target di awal untuk yakin bisa merebut emas di ajang Porprov X Riau Tahun 2022 kali ini.

Mari kita sama sama Apresiasi Kata Suya Kurniawan prestasi yang telah dicapai Tim Bola Basket dan Putra dan Putri Kuansing hari ini.

Semoga kedepan lebih baik lagi Ujar Surya Kurniawan.(H)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *