Tim Bola Basket Putra Kuansing Habis Mencukur Lawannya Pelatih Mengatakan Semoga Tidak Cepat Puas

Kuansing,metrosumatranews.com.
Tim Bola Basket Putra Kuansing Pada Pertandingan Perdana Mencukur lawannya Pelatih Kepala berharap semoga anak anak tidak cepat puas dengan hasil hari ini Rabu (16/11).

Pada ajang Porprov X Riau di Kuansing telah dilaksanakan pertandingan Cabang Olahraga Basket yang diadakan pada Rabu, 16 November 2022, Sore di Lapangan Bola Basket SMAN 1 Teluk Kuantan berhadapan Tim Bola Basket Putra Rokan Hilir Vs Kuansing.

Dimana pada pertandingan kali ini pada Quarter terakhir di Quarter ke 4 berakhir dengan skor 24 : 118, dimana dimenangkan oleh Tim Bola Basket Putra Kuansing.

Dari awal sampai Quarter terakhir Tim Bola Basket Putra Kuansing selalu memimpin, dimana hasil pada Quarter 1 Skor 2 : 32, Quarter 2 Skor 10 : 66, Quarter 3 16:92. Berakhir pada Quarter 4 Skor 24 : 118.

Pada saat usai pertandingan Pelatih Kepala Bola Basket Kuansing Abraham Bagaswara mengatakan kepada media bahwa semoga pertandingan selanjutnya anak anak bisa main lebih baik lagi, karena pada saat pertandingan tadi dirasa masih banyak yang kurang.

Abraham bagaswara menambahkan karena masih ada beberapa Finsing yang kurang bagus serta terhadap Defense nantimya masih harus diperbaiki lagi karena tadi dilihat masih kurang rapi sepertinya komunikasinya.

Mungkin besok kata Abraham Bagaswara pada pertandingan kedua dan selanjutnya anak anak dapat mengatasi kondisi ini.

Ditanya kepuasan terhadap hasil akhir kali ini Kepala Pelatih Basket Kuansing Abraham Bagaswara mengatakan semoga anak anak tidak cepat puas dengan hasil hari ini.

Karena hari ini masih babak penyisihan grup masih panjang perjalanan semoga besok lebih baik dan lebih fokus lagi Ujar Abraham Bagaswara.(h).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *