Tim Bola Basket Putri Kuansing Berhasil Melaju Ke Semifinal Ajang Porprov X Riau di Kuansing

Kuansing,metrosumatranews.com.

Setelah berhasil mengalahkan Tim Bola Basket Bengkalis Tim Bola Basket Putri Kuansing di Pastikan melaju ke Babak Semifinal Pada Cabang Olahraga (Cabor) Bola Basket di Ajang Porprov X Riau di Kuansing (17/11)

Ketua Perbasi Kuansing melalui Manajer Welly Febrisa mengatakan bahwa pada Kamis, 17 Novemeber 2022, pagi telah selesai dilaksanakan pertandingan Cabor Bola Basket antara Tim Bola Basket Putri Bengkalis Vs Kuansing di Lapangan Bola Basket SMAN 1 Teluk Kuantan

Dimana pada pertandingan tersebut Welly Febrisa menambahkan skor Bengkalis Vs Kuansing di Cabor Bola Basket Putri ini berakhir dengan skor 74 : 11, skor 74 untuk kemenangan Tim Bola Basket Putri Kuansing.

Dimana Dalam pertandingan kali ini Lanjut Welly Febrisa dari Quarter awal hingga Akhir Tim Bola Basket Putri Kuansing selalu unggul, dimana pada Quarter 1 Skor 18 : 2, Quarter 2 Skor 38 : 6, Quarter 3 Skor 65 : 9, berakhir pada Quarter 4 Skor 74 : 11.

Pada pertandingan Bengkalis Vs Kuansing Kapten Tim Kuansing Rika berhasil menyumbangkan skor terbanyak untuk Kemenangan Tim Bola Basket Putri Kuansing, “Sebanyak 16 Kata Welly Febrisa

Dengan hasil ini Tim Bola Basket Putri Kuansing memastikan diri ke Semifinal Cabor Bola Basket Putri pada Porprov X Riau di Kuansing kali ini dengan menjadi juara grup Y. Dengan nilai 4 , berhasil mendapat nilai penuh dari 2 kali berhasil memperoleh kemenangan, dari satu kali kemenangan nilai 2.

Pada semifinal nanti Tim Bola Basket Putri Kuansing masih menunggu hasil akhir siapa yang menjadi runner up grup X.

Dimana Semifinal nanti akan dilaksanakan pada hari Senin, 21 November 2022 pada Pukul 16:00 di HALL A Sport Center Kuansing Ujar Welly Febrisa.(h).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *