News  

Tim Bola Voli Putri UNIKS Raih Juara Piala Gubernur Riau dan Rektor UNILAK Tingkat Sumatera 2022

Pekanbaru,metrosumatranews.com.

Turnamen bola voli memperebutkan piala Gubernur Riau dan Rektor Universitas Lancang Kuning (UNILAK) Pekanbaru tingkat Sumatera, sukses digelar oleh UKM Bola Voli UNILAK, ditutup dengan pengumuman dan pemberian hadiah Rabu, 22/06/2022.

Tim bola voli putri Universitas Islam Kuantan Singingi (UNIKS) berhasil keluar sebagai juara 3 setelah mengalahkan tim bola voli PGSD UIR.

Kategori mahasiswa putri : Juara 1 UIR, juara 2 Pendor UNRI, juara 3 UNIKS.

Wakil Rektor III UNIKS Afrinald Rizhan, SH., MH mengucapkan selamat kepada tim bola voli putri UNIKS, yang berhasil meraih juara 3 dalam gelaran turnamen bola voli perebutkan piala Gubernur Riau dan Rektor UNILAK Se-Sumatera 2022.

“Kita ucapkan selamat, tim bola voli putri UNIKS dapat menorehkan prestasi, bidang olahraga kita punya banyak potensi mahasiswa dan bakat-bakat yang harus kita kembangkan nantinya”, tuturnya.

Emilia Emharis, S.Sos., M.Si selaku dosen yang mendampingi tim bola voli putri UNIKS bertanding, yang juga Ketua Program Studi Administrasi Negara (Prodi ANA) Fakultas Ilmu Sosial (FIS) UNIKS, dari awal sudah yakin tim bola voli putri UNIKS akan menorehkan prestasi. Karena tim bola voli putri UNIKS didominasi atlet bola voly dari mahasiswa Prodi ANA FIS UNIKS.

“Kita yakin akan juara, sebab kita tahu kemampuan atlet-atlet bola voli putri, mereka sering bertanding dan mendapatkan juara dalam dan luar kampus”, sebutnya.(h).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *