News  

Tim Investigasi Metrosumatranews.com Hadiri Pernikahan Arlinus Dt Majo Nan Hitam di Limbanang Lima Puluh Kota

Lima Puluh Kota,metrosumatranews.com.    Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah itulah kata yang terucap dari Team Investigasi metrosumatranews.com buat mempelai  laki-laki Arlinus Dt.Majo Nan Hitam dalam pernikahannya di kediaman mempelai perempuan Limbanang Lima Puluh  Kota Kamis (25/03/2021) lalu.

Pernikahan yang berlangsung meriah dihadiri oleh kedua belah pihak Ninik Mamak Limbang dan Padang Luar Rambatan Tanah Datar.

Dimana turut dihadiri oleh teman kerabat pihak laki-laki yaitu Team Investigasi metrosumatranews.com dan Rombongan Jamaah Mushalla Kelok Dama Rambatan juga Shadiq Pasadigoe.SH (mantan Bupati Tanah Datar).

Team Investigasi metrosumatranews.com yang hadir tersebut adalah, Masriwal Pemimpin Redaksi, Marwan.SE Redaktur Pelaksana, Adri Yefri.SH Dewan Penasehat, Maiwen Hendra, Dasril Biro Sirkulasi bersalaman usai pernikahan dan ucapkan selamat menempuh hidup baru semoga sakinah mawadah warahmah.

Arlinus Dt Majo Nan Hitam menurut Marwan.SE, adalah sosok tokoh yang bersosial tinggi, juga selama ini tidak asing  lagi di bidang perpolitikan, berkawan banyak dan aktif di mitra PT Best ECO Farming Tanah Datar.

Arlinus Dt Majo Nan Hitam merasa bahagia dengan kedatangan atau mengantarkan saya ke Limbanang ini dalam pernikahan, mudah-mudahan atas do’akan kawan-kawan semua menjadi Rahmad dabn berkah menempuh hidup baru, juga kami mengucapkan terimakasih dalam bersilaturrahmi ini.(Tim)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *