News  

Tim MKGR Asuhan Romi Alfisah Putra Tampil Perdana Pada Kejuaraan Langsat Hulu Cup

Kuansing,metrosumatranews.com.

Tim Sepakbola Asuhan langsung dari Ketua MKGR Kuansing Romi Alfisah Putra, SE.,M.Si tampil Perdana dalam ajang Sepak Bola.(6/9/2022)

Tim sepakbola Asuhan Romi Alfisah Putra bernama Tim Sepakbola Musyawarah Keluarga Gotong Royong (MKGR).

Selain tim Sepak Bola MKGR Romi Alfisah Putra juga memiliki Tim Asuhan Futsal yang sebelumnya juga perdana turun pada ajang Futsal di Kuantan Singingi pada beberapa waktu yang lalu.

Dimana pada penampilan perdana pada saat itu Tim Futsal MKGR Asuhan Romi Alfisah Putra juga memperoleh hasil perdana dengan melaju ke Hari Final dan memperoleh Juara 4 pada turnamen tersebut.

Tim Sebakbola MKGR tampil perdana pada Selasa, 6 September 2022 pada Kejuaraan Langsat Hulu Cup yang diadakan di lapangan Desa Langsat Hulu Kecamatan Sentajo Raya.

Dimana pada pertandingan perdana berhadapan dengan Tim Sako Marga Sari (SMS) pertandingan berakhir dengan Skor 2-0 yang dimenangkan oleh tim MKGR Kuansing

Dimana Dua Gol Kemenangan MKGR yang dihasilkan tersebut di cetak oleh pemain MKGR bernama Pingki pada menit 35 dan menit 65.

Dimana pada pertandingan Perdana ini Line Up nama pemain yang diturunkan oleh Tim Bola Kaki MKGR Kuansing diantaranya Dika, Egi, Aldi, Dino, Andre, Ari, Rehan, Andre P, Pingki, Adil serta Rozi

Romi Alfisah Putra dihubungi terkait hasil awal yang memuaskan yang diraih Tim MKGR Kuansing ini menyampaikan diharapkan kepada seluruh pemain MKGR Kuansing supaya selalu menjunjung tinggi sportifitas.

Tetap semangat dan jaga kekompakan serta selalu bekerja keras capailah hasil yang maksimal Ujar Romi Alfisah Putra.(h).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *