News  

Tim Redaksi Akan Pertahankan Motto SKU-Metro Sumatera

Lima Kaum,metrosumatranews.com.     Berawal dari Surat Kabar Umum (SKU) Metro Sumatera yang berusia 8 tahun, tahun ke 9 tertatih-tatih langkah menuju penghujung tahun 2020, karena perkembangan dunia maya begitu melejit memasuki para pembaca.

Bertemu beberapa orang kawan Senen (21/09/2020) lalu di Balai Labuh Bawah, ingin mempertahankan SKU-Metro Sumatera dengan beralih ke media Online dan diganti nama metrosumatranews.com, motto berdasarkan motto SKU-Metro Sumatera adalah “bersama membangun daerah.

Masriwal selaku Pemimpin Redaksi dan Penanggung jawab mengungkapkan didepan kawan-kawan, motto “bersama membangun daerah merupakan satu-satunya mengambarkan media tersebut akan menyuarakan kegiatan positif yang ada di tengah-tengah masyarakat di Nusantara ini.

Masriwal yang disapa Esteem (STM) itupun sampaikan, bahwa kegiatan masyarakat yang membangun didaerah-daerah jauh diperkotaan kurang sekali di publikasikan, maka Metro Sumatera sejak 2012 lalu selalu mempublikasikan demikian, jusru itulah metrosumatranews.com berpedoman kepada SKU-Metro Sumatera.

Eri Fesman.S.Pd selaku Dewan Ombudsman pun mendukung motto metrosumatranews.com dipertahankan, namun tentu kita selaku reporter/wartawan metrosumatranews.com tetap menjalankan kode etik kewartawanan dan menjalankan 5W + 1H, kontrol sosial juga dijalankan, demi penegakan hukum ditengah masyarakat.(Tim)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *