Agama, News  

Tim Safari Ramadhan Limapuluh Kota Turun Serentak Sambangi 35 Mesjid di Kabupaten Limapuluh Kota

LIMAPULUH KOTA, metrosumatranews.com — Dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus menyampaikan informasi dan menyerap inspirasi dari masyarakat dalam mewujudkan Visi dan Misi Kepala Daerah, Tim Safari Ramadhan Kabupaten Limapuluh Kota yang dipimpin Bupati Safaruddin Dt. Bandaro Rajo dan Wakil Bupati Rizki Kurniawan Nakasri, secara resmi minggu pertama  April 2022 mulai turun secara serentak menyambangi 35 Masjid yang tersebar di Kabupaten Limapuluh Kota.

Menurut informasi yang diperoleh dari Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Limapuluh Kota, Ir. Eki Hari Purnama, M.Si, Tim I Safari Ramadhan Limapuluh Kota yang dipimpin langsung oleh Bupati Safaruddin Dt. Bandaro Rajo mulai turun Selasa (5/4/2020) dan akan menyambangi Masjid Istiqomah Tabek Panjang, Nagari Kotobaru Simalanggang, Kecamatan Payakumbuh.

Bersama Bupati Safaruddin Dt. Bandaro Rajo akan ikut mendampingi sebagai anggota tim I adalah Sekdakab, Kadis Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan, Kadis Kesehatan, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Kadis PU dan Penataan Ruang, Kepala Bappelitbang, Kepala Kemenag, Kabag Kesra, Kabag Prokopim, Kabag Umum, Direktur PDAM,Baznas, Kabag Kesra, Anggota DPRD dan Buya H. Asrat Chan, Lc. 

“Sesuai instruksi Bupati Safaruddin Dt. Bandaro Rajo, kunjungan Tim Safari Ramadhan Pemkab Limapuluh Kota adalah untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekaligus untuk menyampaikan informasi-informasi pembangunan, baik yang sudah dilaksanakan maupun yang sedang dan akan dilaksanakan dalam rangka mendukung Visi dan Misi Kepala Daerah,” ungkap Ir. Eki Hari Purnama, M.Si.

Sementara itu Tim II Safari Ramadan Limapuluh Kota yang dipimpin Wakil Bupati Limapuluh Kota, Rizki Kurniawan Nakasri akan memulai kunjungan Safari Ramadhan, Minggu 3 April 2022 dan akan turun menyambangi Mesjid Raya Al Ihsan, Jorong Sungai Talang, Nagari Sungai Talang, Kecamatan Guguak.

Bersama Wakil Bupati Limapuluh Kota, Rizki Kurniawan Nakasri anggota tim II terdiri dari Asisten Pembangunan Ekonomi, Kadis DPMPTSP, Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Kadis DPMDN, Sekdis PUPR, Sekdis Pendidikan dan Kebudayaan, Sekdis Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan, Kabag Organisasi, Kabag Perekonomian, Kabid Pemberantasan dan Pengendalian Penyakit Diskes, Kasubag Bina Mental Bagian Kesra, anggota DPRD dan Buya Safrijon, akan mengunjungi sejumlah Masjid dan Musala di kawasan Kecamatan Guguak, Kecamatan Mungka, Kecamatan Payakumbuh, Kecamatan  Situjuah Limo Nagari dan Kecamatan Akabiluru.

Kepada jamaah Ramadhan yang ada di Masjid dan Musala yang akan dikunjungi Tim II Safari Ramadhan yang dipimpin Wakil Bupati Rizki Kurniawan Nakasri, selain untuk menjalin silaturahmi sekaligus untuk menyampaikan informasi-informasi pembangunan, baik yang sudah dilaksanakan maupun yang sedang dan akan dilaksanakan dalam rangka mendukung Vidi dan Misi Kepala Daerah,  (FR)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *