TIM SUKSES DARMA TANI TERUS MELAKUKAN LANGKAH KONSOLIDASI KETINGKAT BAWAH

Sungai Tarab,metrosumatranews.com.     Selasa (1/12/2020) Tim Sukses Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar H.Zuldafri Darma.SH dan H.Sultani.S.Pt M.Si (Darma Tani) terus lalukan Konsolidasi  tak berhenti-hentinya sebelum Pilkada 09 Desember nanti.

Hal tersebut sebagai bagian dari upaya serta langkah pemenangan dalam kontestasi Pilkada Tanah Datar yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang, salah satu langkah yang intensif dilakukan adalah membentuk dan mengukuhkan tim sukses pemenangan hingga ke tingkat bawah.

Mulai dari tingkat Kabupaten, Daerah Pemilihan (dapil), kecamatan, dan rencananya hingga ke tingkat jorong.

Konsolidasi tim pemenangan terus kami lakukan, nanti akan kita teruskan hingga tingkat kecamatan dan nagari, dan sejauh ini semuanya sudah on the track,” terang Martunus Ketua Umum Kecamatan Sungai Tarab

Martunus menambahkan, langkah-langkah konsolidasi tersebut dilakukan bersama-sama dari elemen partai politik (parpol) pendukung hingga barisan sayap-sayap relawan.

“Sayap partai, sayap relawan, semua sudah di lini yang tepat dan selalu kompak,” imbuh Ketua Umum Kecamatan Sungai Tarab itu.

Sebelumnya, Anggota DPRD Kabupaten Tanah Datar Anton Yondra, menyebut sejauh ini pihaknya memang menekankan soliditas seluruh elemen pendukung, mulai dari parpol hingga sayap-sayap relawan.

“Sejauh ini kami telah melakukan hal tersebut (konsolidasi), baik itu dari partai maupun teman-teman di jaringan relawan, dan kami juga terus berkordinasi agar langkah-langkah yang dilakukan tetap dalam satu kordinasi,” ujarnya.

Ditambahkan Anton Yondra, terkait teknis langkah konsolidasi di tingkat partai politik pengusung maupun jaringan relawan, pihaknya menyerahkan hal tersebut kepada masing-masing.

Jadi memang kami merasa setiap partai ataupun jaringan relawan memiliki gaya dan ciri khas masing-masing untuk melakukan upaya konsolidasi tersebut, makanya kami serahkan teknisnya kepada mereka. Namun demikian, kami tetap dalam satu kordinasi,” imbuh dia.

Tambah Anton Yobdra, langkah-langkah konsolidasi untuk memenangkan pasangan DarmaTani juga telah dilakukan sejak jauh-jauh hari, bahkan sebelum timses pemenangan resmi dikukuhkan.

Senada dengan itu Donny Kurniawan .SH selaku tokoh muda nagari sungai tarab yang sukses berkarir di Pekanbaru, mendukung penuh menenangkan Darmatani ” kami merasa bangga dan kami selama ini beliau sewaktu duduk menjadi wakil bupati juga memperhatikan Nagari sungai tarab ini khususnya Kecamatan, sosok pemimpin yang betul-betul dekat dengan hati masyarakat”. (Boy)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *