News  

TINGKATKAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT GEDUNG PERPUSTAKAAN UMUM TANAH DATAR DI RESMIKAN

Batusangkar,metrosumatranews.com. , Gedung Perpustakaan Umum Batusangkar Kabupaten Tanah Datar,(Sumbar) secara resmi Dibuka, Kamis 21/1/2021 dan beroperasi di Tanah Datar.

Gedung megah berlantai Empat yang berdiri megah dipusat kota Batusangkar secara langsung diresmikan oleh kepala Perpustakaan Nasional, Drs Muhammad Syarif Bundo.MM secara virtual dengan Bupati Tanah Datar, Zuldafri Darma, di dampingi kapolres Tanah Datar Damdim Tanah Datar Kejari Tanah Datar beserta Forkofinda Tanah Datar.{

“Dalam sambutanya Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma mengatakan, dengan diresmikanya Gedung baru perpustakaan Umum Daerah Tanah Datar, maka dari itu kami dari pemerintahan Daerah berharap untuk meningkatkan, pemberdayaan dan minat baca di tengah-tengah masyarkat Tanah Datar ini” ungkapnya.

Dan kami berharap dengan adanya Gedung baru ini, kami melimpahkan kepada kepala perpustakaan dan Arsip Tanah Datar, untuk melengkapi buku-buku, yang diminati Masyarakat.

Dalam melengkapi buku-buku yang ada kami meminta kepada kepala perpustakaan dan arsip, untuk mengisi buku-buku tentang agama, agar kita di Tanah Datar ini, dan minangkabau ini jadi contoh untuk kerukunan hidup beragama di tengah-tengah masyarakat” tuturnya.

Dalam peresmian Gedung Perpustakaan Umum Tanah Datar yang digelar secara Virtual dangan kepala perpustakaan Nasional Drs.Muhammad Syarif Bando MM, mengatakan kami berharap kepada kepala perpustakaan dan Arsip Tanah Datar, untuk selalu berkomunikasi dengan kami yang di Pusat” katanya.

Walaupun peresmian dengan secara Virtual kami dari Deputi Perpustakaan Nasional akan bantu untuk Operasional Satu Yunit Mobil” ungkapnya.

Untuk acara peresmian Gedung perpustakaan Umum Tanah Datar ini, langsung penandatangani, secara simbolis oleh kepala Deputi perpustakaan Nasional itu dan disaksikan oleh seluruh OPD di Pemkab Tanah Datar dan langsung penyerahan secara simbolis Satu Unut mobil tutupnya. (Boy)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *