Daerah  

TMMN ke 120 di Nagari Koto Tuo, Camat Bersama Wali Nagari Lakukan Monitoring

Sungai Tarab,metrosumatra.com.

Sebagaimana untuk pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Nagari (TMMN) ke 120 di Nagari Koto Tuo Kecamatan Sungai Tarab Kabupaten Tanah Datar, Camat Sungai Tarab A.H.Miza Aziz bersama Wali Nagari Koto Tuo Ismet Kh Intan Ameh monitoring pelaksanaan Pra TMMN ke 120 Selasa (23/04/2024).

Kegiatan tersebut juga hadir Dinas PUPR Kabupaten Tanah Datar,  Danramil Sungai Tarab Serma Ikhwan Chan dan anggota, Wakapolsek Sungai Tarab Iptu Budi Indra Sani dan anggota, perangkat dan kepala Jorong, BPRN dan KAN Koto Tuo serta masyarakat Nagari Koto Tuo.

Ismet Kh Intan Ameh katakan, Alhamdulillah dengan akan dilaksanakan TMMN ke 120 8 Mei 2024 nanti di Koto Tuo, Sungai Tarab dan Pasie Laweh komponen masyarakat sangat mendukung, terlihat dalam pra TMMN ini masyarakat turun bergotong royong membuka jalan baru.

Ismet Kh Intan Ameh juga sampaikan, baru dalam pra TMMN masyarakat bersama TNI telah terbuka jalan baru sepanjang 2 km yang akan dibuka nantinya sepanjang 4,5 Km, kita sangat mengapresiasi atas kekompakan antara masyarakat dan TNI. (STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *