Budaya  

Tokoh Adat Ajak Tingkatkan Sinergitas Bangun Daerah

Telukkuantan,metrosumatranews.com. Tokoh Adat Kabupaten Kuantan Singingi, Datuak Mudo Bisa Suryawan SSos mengajak semua pihak menjaga kondusifitas ditengah masyarakat. Sehingga roda pemerintahan dan pembangunan bisa berjalan normal dan masyarakat pun tenang dan nyaman.

“Kita mengharapkan tetap kondusif situasi ke depan. Sehingga program-program pembangunan bisa berjalan,” kata Datuak Mudo Bisa kepada wartawan, Sabtu (26/6/2021).

Dan diharap masyarakat bisa menikmati pembangunan. Serta pemimpin yang baru terpilih di negeri Kuansing ini bisa merealisasikan janji-janjinya selama kampanye.

“Iya. Itu intinya. Harapan kami sebagai orang adat. Mari kita bersinergi untuk membangun Kabupaten Kuantan Singingi ke depan,” ajak Datuak Mudo Bisai.

Dan dimintanya agar ego sektoral di masing-masing institusi. Sehingga ke depan, semua pihak mampu bersinergi membuat masyarakat nyaman. 

“Dan situasi bagaimana tetap kondusif di Kuansing,” pungkas Datuak Mudo Bisai Suryawan.

Begitupula harapan Pangulu Nen Barompek Nagori Pangean. Seperti yang disampaikan Datuak Topo H Ubandi Yusuf. Pangulu dari Suku Melayu ini mendukung upaya pimpinan daerah menjaga marwah daerah agar pembangunan bisa berjalan semestinya.

“Kami mendukung upaya Pak Bupati dalam menjaga marwah daerah ini, sehingga pembangunan bisa berjalan sebagaimana yang kita harapkan,” katanya.(Hari)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *