News  

Tokoh dan Mantan di Darmasraya dan Sijunjung Pakai Pupuk Organik Super Eco Farming

Darmasraya,metrosumatranews.com.

Para pengusaha kalangan akadimisi, mantan Kepala Daerah,Tokoh masyarakat,  mantan Anggota DPRD dan anggota DPRD aktif sampai petani biasa di kabupaten Darmasraya dan Kabupaten Sijunjung setelah melihat langsung hasil dari aplikasi pemakaian pupuk organik super Eco Farming akhirnya bergabung jadi Mitra PT.Best.

Setelah Mantan Bupati Darmasraya Marlon Martuah Situmeang  bersama Istrinya yg Juga Dosen pada Perguruan tinggi  di Jakarta masuk jadi anggota dengan mencontohkan penggunaa pupuk Non kimia Eco Farming  dan Agen Hayati

Setelah Marlon menjadi konsumen pupuk jenis baru  Slow Realase pada 1 Ha lahan Sawitnya dari puluhan Ha lahan miliknya sejak dua Minggu lalu, secara berturut turut banyak yang mengikuti langkah orang yg cukup disegani di Kabupaten  Darmasraya itu.

Apa lagi kondisi sawit marlon itu sudah hampir mati diserang berbagai hama, namun berkat binaan tim PT.Best Nofrizal dan Marwan Insya-Allah  dapat diselamatkan.

Sukarjo  seorang tokoh masyarakat dan mantan anggota DPRD Darmasraya itu langsung clossing membeli tiga paket pupuk super itu dan langsung bergabung jadi Mitra PT.Best, bahkan selain untuk dipakainya sendiri mantan anggota Legis Latif itu juga menyediakan pupuk Eco Farming secara gratis kepada seorang petani sawah seluas 1 Ha. Supaya jadi contoh bagi petani yang lain.

 Anggota DPRD Sijunjung Sukardi juga langsung bergabung menjadi Mitra setelah membuktikan keunggulan pupuk organik super Eco Farming itu untuk lahan sawit miliknya yang sudah memakai pupuk tersebut sejak  dua bulan lalu yang menurutnya terbukti lebih baik hasil panenya selalain  buahnya lebat juga lebih berat dari yang memakai pupuk kimia.

Untuk lebih sempurna keampuhan pupuk Eco Farming itu merestorasi tanah juga akan ditambahkan pupuk Slow Realase dalam beberapa hari ini pada setiap batang sawit yang sudah berusia lebih 10 tahun itu setelah menerima penjelasan tim Ahli dari Mitra PT.Best berkunjung ke rumahnya Minggu kemaren.

Sedangkan Syafrizal seorang pengusaha muda yang juga punya usaha pembibitan sawit di Nagari Kamang Kabupaten Sijunjung selain punya ratusan Hektar  lahan Sawit yang sudah berproduksi juga telah memakai pupuk Slow Realase dan Eco Farming namun akan dibina dan diawasi penggunanya oleh tim ahli PT.Best Nofrizal dan Marwan yang bersedia mengunjungi setiap dua Minggu ke kebun sawitnya setelah beliau bergabung jadwal Mitra.

Dengan demikian hampir sebagian besar petani sawit di Darmas Raya telah memakai pupuk super itu juga di Sijunjung bahkan Di Sangir Solok Selatan siap juga menjadi Stockis untuk daerah Solok Selatan itu yang menemui Agen Resmi pupuk Eco Farming itu di Darmas Raya Sabtu kemaren, daninta tim ini datang melakukan aplikasinya pada pupulan Ha.Lahan kakak beradik tersebut dalam waktu dekat. (M)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *