Daerah  

Tokoh Tidak Menjamin Selamat ke Parlemen

Batusangkar,metrosumatranews.com.

Jauh beda pada kondisi Pemilihan Legeslatiif Pemilu 2024 dibandingkan sebelum sebelumnya.

Itulah yang disampaikan beberapa Caleg DPRD Kabupaten kepada merrosumatranews.com sehabis Pemilu Rabu (14/02/2024) lalu dalam bincang-bincang mengenang latar belakang para Caleg yang gagal.

Eddy katakan, kita lihat para Caleg yang gagal pada umumnya tokoh dalam masyarakat bergerak sosial dengan kerjanya yang nampak rerbekti 

Lanjut Eddy, banyak mantan Wali Nagari yang mencaleg gagal menuju DPRD, sementara kinerja dan pendekatan ke masyarakat luar biasa 24 jam bermasyarakat.

Begitu juga banyak para tokoh adat baik selaku ketua KAN juga banyak gagal, begitu juga banyak pensiunan ASN mantan pejabat tidak bisa meraih suara terbanyak.

Menurut Eddy, para Caleg tersebut percaya akan masyarakatnya memilih dan memenangkan menuju Parlemen, karena selama ini ada menanam kebaikan ditengah masyarakat.

Namun sebut Eddy yang didampingi Malin, semuanya diatas tidak menjamin kita sukses menuju Parlemen atau DPRD Kabupaten, kalau hanya harap sekedar sosial kalau tidak diiringi dengan oleh-oleh dan lobi tingkat tinggi.(STM).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *