News  

Toni Werdiansyah lantik Ketua PPI Dumai


Dumai,metrosumatranews.com.
Pelantikan Pengurus Kota Purna Paskibraka Indonesia Dumai masa bakti 2021-2026 telah diselenggarakan pada hari Minggu 28 November 2021 bertempat di Pendopo Kediaman Walikota Dumai.

Acara dihadiri Walikota Dumai yang diwakili oleh Staf Ahli Walikota Dumai H. Fauzi Efrizal, S.Sos., M.Si perwakilan Kapolres Dumai, Kodim Dumai, Pangkalan TNI AL Dumai, Satradar 232 TNI AU Dumai serta para senior Purna Paskibraka Indonesia Kota Dumai.

Juga hadir dari Pengurus PPI Provinsi Riau, Ketua PPI Riau Toni Werdiansyah, S.Si beserta Pengurus Taufikur Rohman, ST, Nopendi Waluyo, Eka Martin dan Nordiana, SE serta Pengurus Pusat PPI Yoyok Edy Koeswanto, A.Md.

“Pelantikan yang diselenggarakan hari ini adalah hasil Musyawarah Kota/ Muskot III PPI Dumai yang dilaksanakan pada hari Sabtu 27 November 2021, dimana awalnya ada 3 kandidat yang maju sebagai Calon Ketua yakni Bobi Susanto, Tri Anggara dan Fahmerzi, S.Sos, namun pada saat penyampaian visi dan misi Bobi Susanto dan Tri Anggara menyatakan diri mundur, maka secara otomatis Fahmerzi, S.Sos terpilih secara aklamasi” Ujar Agung Setiadji Ketua Panitia Muskot dan Pelantikan PPI Dumai.

Fahmerzi, SE Ketua PPI Dumai dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan PPI Dumai yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin PPI Dumai 5 tahun kedepan. “Mari kita bangun kebersamaan dan jalankan program kegiatan yang bermanfaat bagi organisasi, Pemerintah dan masyarakat Dumai” Ujar Fahmerzi.

H. Fauzi Efrizal yang membacakan pengarahan Walikota Dumai menyampaikan bahwa selama ini organisasi Purna Paskibraka Indonesia di Dumai sangat berperan aktif membantu seluruh agenda Pemerintah Kota Dumai dan Pemko Dumai meyakini bahwa PPI Dumai akan terus berkiprah menjalankan seluruh program kegiatannya. “Namun, untuk menjalankan organisasi perlu pembiayaan. Oleh karena itu kepada Pengurus PPI Dumai agar menyampaikan usulan anggaran kepada Pemko Dumai sesuai dengan aturan yang berlaku” Papar Fauzi.

Toni Werdiansyah dalam sambutannya menyampaikan bahwa konsolidasi organisasi PPI Dumai sampai saat ini berjalan dengan baik, terbukti bahwa penyelenggaraan Muskot III dan Pelantikan Pengurus Kota Dumai masa bakti 2021-2026 dapat dilaksanakan dengan baik.

“Kehadiran Pemerintah Kota Dumai, unsur TNI AD, TNI AU, TNI AL dan Kepolisian RI saat ini merupakan kebanggaan kami organisasi Purna Paskibraka Indonesia. Ini merupakan tambahan energi dan spirit bagi PPI untuk meningkatkan kiprahnya dalam menghimpun anggota, mendukung Pemerintah dan berbakti untuk masyarakat” Papar Toni Werdiansyah.

“Kepada pengurus yang baru saja dilantik, saya ucapkan selamat dan saya instruksikan agar segera menjalankan seluruh agenda organisasi. PPI Kota Dumai mesti berkolaborasi dengan seluruh pihak sehingga bermanfaat bagi masyarakat” Tutup Toni Werdiansyah.(Hari

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *