News  

TP-PKK Tanah Datar Juara II Yel-Yel di Jambore Tingkat Provinsi Sumbar

Batusangkar,metrosumatranews.com. TP-PKK Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra mengatakan prsetasi yang didapat tidak lepas dari semangat, kerja keras dan perjuangan setiap anggotanya.

Alhamdulillah, beberapa lomba pada jambore kader TP-PKK se-Sumatera Barat berhasil kita juarai, inilah hasil perjuangan kita, yang harus dihargai, walaupun tidak menjadi juara umum.

Dimana masih banyak pretasi yang akan kita raih ke depannya, kita jadikan ini ajang evaluasi, saya yakin dan percaya kita akan lebih baik lagi,” ujar Ny. Lise.

Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE menyambut kedatangan tim TP-PKK Tanah Datar setelah berhasil menjadi juara di beberapa lomba di jambore kader TP-PKK se Sumatera Barat di kota Pariaman, acara penyambutan itu pun digelar, di Indo Jolito, Batusangkar, Kamis malam (9/7/2021).

Eka Putra pada sambutannya yang turut disaksikan Kadis PMDPPKB Nofenril, Kepala Dinas Parpora Abdul Hakim, Kabag Humas dan Protokol Yusrizal serta jajaran TP-PKK Tanah Datar.

Di antara juara yang diperoleh yakni juara III kategori Sekretariat (administrasi) dan UP2K Nagari Gurun Kecamatan Sungai Tarab, juara II yel-yel, juara I outbond, dan juara II senam pagi.

Sebelumnya, setiap anggota TP-PKK Tanah Datar yang baru kembali dari kota Pariaman melakukan swab antigen, guna memastikan tidak ada yang terkonfirmasi covid-19, sehingga nantinya setiba di rumah masing-masing, keluarga merasa aman dan nyaman.

Di kesempatan itu, Bupati Eka mengucapkan selamat, terima kasih dan apresiasi atas prestasi yang diperoleh TP-PKK Tanah Datar di ajang tahunan itu.

“Melalui Kepala Dinas PMDPPKB, saya selalu memonitor kegiatan kader TP-PKK Tanah Datar selama melakukan kegiatan di jambore TP-PKK se-Sumatera Barat, tidak lupa juga menyampaikan semangat dan doa, agar dapat memberikan yang terbaik bagi luhak nan tuo,” ujar Bupati Eka.

Bupati Eka menambahkan untuk mendukung kinerja TP-PKK Tanah Datar di masa teknologi yang berkembang saat ini, TP-PKK Tanah Datar diharapkan mampu mengimbanginya, sehingga dapat mewujudkan administrasi lebih efesien.

“Ke depan, dengan memanfaat teknologi, kita harapkan lahir e-PKK, agar terwujud administrasi lebih efisien, tidak mengunakan alat manual lagi, ini akan kita fasilitasi,” ujar Bupati Eka

Tak hanya itu, Bupati Eka mengatakan semangat yang diperlihatkan oleh setiap anggota TP- PKK Tanah Datar dapat dijaga dan ditularkan kepada TP-PKK Kecamatan dan Nagari.

“Salut saya kepada setiap anggota TP-PKK Tanah Datar yang mempunyai semangat luar biasa, semangat inilah yang harus sampai ke TP-PKK Kecamatan dan Nagari, kita harus optimis Tanah Datar akan semakin berjaya,” ujar Bupati Eka. (h/STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *