News  

TP PKK Tanah Datar kunjungan Safari Ramadhan ke Mushalla Nurul Huda Jorong Kandang Sampia

X Koto,metrosumatranews.com.               Ketua Tim Penggerak PKK Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra ungkapkan rasa syukur dan sampaikan ucapan terima kasih kepada jamaah yang antusias menyambut kedatangan rombongan dari kabupaten.

Itulah ucapan Ketua TP PKK Tanah Datar di salah satu Mushalla di Nagari Aia Angek Kecamatan X Koto tepatnya Mushalla Nurul Huda Jorong Kandang Sampia, Rabu (21/04) bersama rombongan TP PKK kabupaten.

Terima kasih kepada jamaah dan masyarakat yang telah menerima rombongan dan begitu juga Camat, Wali Nagari dan Pengurus Mushalla dan Surau yang telah memfasilitasi dan memberi dukungan terhadap kegiatan ini,” ucapnya.

Dikatakan Ny. Lise Eka Putra kegiatan Safari Ramadhan TP PKK ini mengunjungi surau dan mushalla sama dengan tahun-tahun sebelumnya kecuali tahun 2020 lalu walau dilaksanakan namun di luar Ramadhan.

Tahun ini kita mengunjungi surau atau mushalla bersilaturrahmi sembari memberi bantuan hanya kepada satu surau atau mushalla dalam satu kecamatan, untuk bantuan disebutkan Ny.Lise berupa tikar sholat, mukena dan paket sembako untuk garin surau atau mushalla.

Tim Penggerak PKK Tanah Datar turun ke Surau dan Mushalla bersilaturrahmi dengan jamaah. Kunjungan bertajuk Safari Ramadhan ini juga untuk meningkatkan Ukhuwah Islamiah sesama muslim.

Berbeda dengan Bapak-bapak dari jajaran Pemerintah Daerah yang bersafari Ramadhan turun mengunjungi masjid dan waktunya malam hari, TP PKK yang didominasi kaum hawa ini malah memilih Surau dan Mushalla untuk dikunjungi bersafari Ramadhan dan waktunya siang hari.

Nurisman salah seorang jamaah ungkapkan rasa syukurnya dan sampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua TP PKK Ny. Lise Eka Putra dan Wakil Ketua TP PKK Ny. Patty Richi Aprian serta tim yang telah berkenan mengunjungi nagarinya.

“Terima kasih Ketua TP PKK dan Wakil serta rombongan yang telah berkenan mengunjungi kami di Nagari Aia Angek, kami sangat bersyukur dan mendapat rahmat telah dikunjungi, kami berharap silaturrahmi ini terus terjaga dan pandemi covid-19 cepat berlalu, dan dipenghujung acara dilanjutkan ceramah agama oleh Afrizon. (STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *