Daerah  

TSR Khusus Kunjungi Masjid Baiturrahim Pabalutan, Bupati Beri Bantuan

Rambatan,metrosumatranews.com.

Tokoh masyarakat Jorong Pabalutan Nagari Rambatan J.Dt.Palang Kayo : ” kami ucapkan terimakasih tak terhingga” atas kehadiran Tim Safari Ramadhan (TSR) Khusus yang dipimpin oleh Bupati Tanah Datar Eka Putra.SE.MM di Masjid Baiturrahim Pabalutan ini dan bantuan pembangunan masjid juga balai-balai adat Pabalutan.

Itulah yang dikatakan  J Dt Palang Kayo  kepada metrosumatranews.com. sesuai kegiatan Tim Safari Ramadhan (TSR) Khusus yang dipimpin langsung Bupati Tanah Datar di Batusangkar Minggu (31/03/2024).

J Dt Palang Kayo katakan, sesuai yang disampaikan pengurus masjid bahwa program pengurus masjid adalah melanjutkan pembangunan yang terbangkalai, dimana pembangunan masjid akan menelan biaya mencapai Rp.3 milyar sampai selesai.

Alhamdulillah sebut Dt Palang Kayo, Bupati Tanah Datar Eka Putra.SE.MM merespon permintaan masyarakat Jorong Pabalutan dengan berikan bantuan untuk pembangunan masjid Rp.75 juta, dan untuk pembangunan balai-balai adat Pabalutan Rp.50 juta.

J Dt Palang Kayo pun sampaikan TSR Khusus tersebut disamping Bupati juga didampingi oleh Kepala BPKD,Kadis Pangan dan Perikanan, Kadis PMPTSP, Kabag Kesra, Bagian Umum. Bagian Prokopim, Kabid Trantibum dan Limnas Satpol PP dan wartawan TV,Radio,Koran dan Online.

Rambongan tersebut disambut dalam buka bersama oleh Camat Rambatan, Wali Nagari Rambatan, Bibinsa, Babinkamtibmas, Kepala Jorong Pabalutan, Tokoh Masyarakat serta pengurus Masjid.(STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *