Turnamen Sepak Takraw Benai Cup Tahun 2022 Resmi Ditutup

KUANSING,metrosumatranews.com.
Turnamen Sepak Takraw Benai Cup I resmi ditutup KONI Kabupaten Kuansing. Turnamen yang dihelat pada 18 Maret lalu diikuti oleh 40 Tim yang terbagi atas Tim dari Kabupaten Kuansing dan Kabupaten Inhu.

Sekretaris KONI Kabupaten Kuansing, Juprison, S.Sos hadir didampingi Kabid Binpres KONI Kuansing, Syafri Efendi dalam acara penutupan turnamen di Kelurahan Pasar Benai, Kecamatan Benai, Rabu (30/3/22).

Juprison diberi kesempatan untuk menutup turnamen dan juga diberi kesempatan memberikan hadiah kepada para juara. Juara 1 dan 2 diraih atlet dari PSTI Kabupaten Kuansing, Juara 3 diraih Tim Takraw dari Pangean, Juara 4 diraih Tim Takraw dari tuan rumah, Benai.

“Selamat kepada Tim Takraw dari PSTI Kuansing yang berhasil keluar sebagai juara dan runner up Turnamen Takraw Kelurahan Pasar Benai 2022, dan selamat kepada Tim yang mendapat juara 3 dan 4,” kata Juprison.

Juprison menambahkan, semoga silaturrahmi kita tetap berlanjut untuk kedepannya. Dan sampai jumpa ditahun berikutnya.

“Tahun depan disini, di gelanggang yang sama. Semoga terlahir atlet-atlet Takraw yang bisa ukir prestasi, baik tingkat Provinsi, Nasional bahkan Dunia, dan selamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan tahun ini,” tutup Juprison.(Hari).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *