Unik dan Keceriaan Wisudawan Dan Wisudawati Angkatan 49 IAIN Batusangkar Tanah Datar

Lima kaum, metrosumatranews.com. – Keceriaan dan Keunikan Wisuda pada masa pandemi di Institut Agama Islam Negri( (IAIN) Batusangkar, Tanah Datar Sumatera Barat.

Keceriaan terpancar dari seluruh Wisudawan dan Wisudawati, namun keunikanya, terlihat, para Wisuda dengan mematuhi Protokol kesehatan (Prokes) secara tertip dan bergiliran menurut nomor antrian, turun dari mobilnya, lansung pemasangan Toga dan lansung keluar dan pulang.

Sebanyak 335 Wisudawan dan Wisudawati, angkatan 49 yang di wisuda dan pemasangan Toga oleh Rektor IAIN Batusangkar, Dr Marjoni Imamora MSC..di Auditorium Kampus Dua, Cubadak Tanah Datar.

Dina Safitri ketika ditemui awak media ini saat akan pemasanagan Toga mengatakan, saya sangat gembira sekali, dengan sudah sampainya saatnya saya dan teman-teman diwisuda hari ini, Rabu,24/3/2021.

Walaupun Wisuda kali ini, menerapkan Prokes dan secara bergantian menuju Gedung dan langsung menuju keluar, kami sangat senang sekali Dan Saya Mengucapkan terima kasih kepada dosen pembimbing Dan khususnya kepada kedua orang tua Saya yang tidak patah semangat untuk mengkuliahkan Saya Alhamdulillah sampai juga di Hari yang sangat spesial ini Alhamdulillah pangkasnya

Dr Alimin.Lc.M.Ag salah seorang Dosen difakultas Ekonomi syariah di IAIN Batusangkar, saat dikonfirmasi awak media mengatakan,kami berharap kepada wisudawan dan wisudawati,untuk kreatif mengikuti perkembangan zaman” ungkapnya.

Dalam Era globalisasi ini, jangan kita berharap, dengan pekerjaan saja, namun kita harus bisa menciptakan lapangan pekerjaan itu sendiri” tuturnya.

“Juga dalam hal ini, Alimin mengajak para wisudawan, kalau bisa lanjutkanlah perkuliahan di jenjang S2, disana kita akan, bisa menambah ilmu yang lebih luas lagi” tutupnya.(Boy)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *