News  

Upacara Dirgahayu RI Yang Ke 77 di Nagari Simawang Terlaksana Hikmad dan Lancar

Rambatan,metrosumatranews.com.
Nagari simawang melaksanakan upacara untuk memperingati dirgahayu Republik Indonesia yang ke 77 tahun 2022.

Upacara ini di laksanakan di lapangan merah jorong Balai Tuo nagari simawang kecamatan Rambatan kabupaten Tanahdatar provinsi Sumatera Barat Rabu (17/8/2022) lalu pukul 08 : 30 wib.

Firman Malin Panduko selaku wali nagari Simawang pada upacara dirgahayu RI ke 77 ini bertindak selaku pembina upacara dan inspektur upacara di pimpin oleh Babhinsa nagari Simawang Sertu Ronal Saputra

Dengan penuh semangat 45 siswa dan siswi terbaik SLTA N 2 Rambatan yang di tunjuk selaku paskibra untuk pengibaran bendera merah putih diiringi lagu Indonesia Raya dari Tim Paduan Suara SLTA N 2 Rambatan.

Upacara Dirgahayu RI yang ke77 berlangsung dengan hikmad , lancar, aman dan tertib suasana ini menambah semangat pada tim paskibra SLTA N 2 Rambatan untuk mengibarkan bendera merah putih pada upacara dirgahayu RI yang ke 77 di nagari Simawang.

Pada pidatonya Firman Malin Panduko selaku pembina upacara menghibau masyarakat nagari Simawang yang ada pada delapan jorong agar dalam pelaksanaan pemeriahan dirgahayu RI yang ke 77 ini menjaga ketertiban dan kenyamanan masyarakat.

Lebih lanjut Firman menyampaikan ucapan terimakasih kepada peserta upacara baik dari masyarakat,sekolah,tim kesehatan yang telah hadir pada upacara ini.

Kopda Yudrozal selaku pelatih tim paskibra yang di wawancarai oleh tim media
Awal nya saya sedikit meragukan kesempurnaan pada pengibaran bendera yang di kibarkan oleh tim di karenakan latihan paskibranya sangat singkat hanya tiga hari.

Namun debutnya, berkat kesungguhan dan kedisplinan para siswa dan siswi pengibaran bendera merah putih pada upacara dirgahayu yang ke 77 di nagari Simawang berjalan dengan sempurna .(niko/STM).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *