News  

Usai Hadiri Forum Konsultasi Publik RPJMD, Bupati Andi Putra Kembali Serahkan Mobil Dinas

Kuansing,metrosumatranews.com. Setelah menghadiri acara Forum Konsultasi Public RPJMD Kuansing di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Selasa 30 Juni 2021. Bupati Kuansing Andi Putra, SH, MH kembali menyerahkan puluhan kendaraan operasional kepada beberapa Organisasi Perangkat Daerah atau OPD, di rumah Dinas Bupati Selasa 30 Juni 2021 siang.

Diantara OPD yang kebagian mobil dinas antara lain Dinas Kesehatan, RSUD, Dispenda, BPKAD , PUPR , Bapedda dan seluruh Kabag di lingkungan Setda Kuansing.

“Hari ini tolong seluruh pejabat eselon III, pada OPD yang saya sebutkan tadi agar segera mengambil mobil dinas jenis Inova,’ ujar Bupati Andi Putra kepada Plt Kepala BPKAD Andi di dampingi Kabid Aset, Virte.

“Khusus untuk RSUD dan Diskes, gunakan untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat, terutama penanganan masalah covid 19,” tegas Bupati Andi Putra.

Sementara untuk OPD lainnya tentu guna mendukung peningkatan kinerja agar target yang telah ditetapkan masing-masing OPD bisa tercapai, cetusnya lagi. “Saya berpesan agar aset ini di jaga dengan baik, sehingga bermanfaat besar untuk menopang kemajuan Kuansing ke depan,” imbuhnya.

Sementara Dirut RSUD dr. Irvan berterima kasih atas perhatian dan kesungguhan Bupati Andi Putra. “Terimakasih Pak Bupati, mudah – mudahan kami bisa merealisasikan harapan pak Bupati,” tegas dr. Irvan.(Hari)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *