News  

Ustadz H.Irwandi Nashir Pimpin Muhammadiyah Payakumbuh

Payakumbuh,metrosumatranews.com.
Ustadz H.Irwandi Nashir terpilih sebagai Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Payakumbuh Periode 2022-2027 melalui Musyawarah Daerah ke 2 Muhammadiyah Payakumbuh yang digelar pada Jum’at sampai Minggu (3-5/03/2023) di Kota Payakumbuh. Irwandi Nashir menggantikan Buya H.Ashril Syamsu yang menjabat Ketua Muhammadiyah Payakumbuh selama dua periode.

Irwandi Nashir sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Majelis Pendidikan Dasar Menengah Muhammadiyah Kota Payakumbuh.Selain dikenal sebagai da’i,H.Irwandi Nashir juga sebagai akademisi di Universitas Islam Negeri (UIN) Bukittinggi.

Dalam pidato iftitahnya, H.Irwandi Nashir mengajak seluruh warga Muhammadiyah untuk meneguhkan niat, bersinergi baik secara internal maupun eksternal, dan mengedepankan musyawarah untuk merealisasikan program kerja persyarikatan Muhammmadiyah periode 2022-2027.

Sementara itu, Buya H.Ashril Syamsu menitip amanah kepada pimpinan terpilih untuk melanjutkan roda persyarikatan Muhammadiyah dengan jiwa ikhlas. “Pembangunan gedung dakwah Muhammadiyah Kota Payakumbuh semoga dapat dilanjutkan oleh pimpinan terpilih,” sebut Buya Ashril Syamsu.

Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Barat,Dr.Zaim Rais, dalam arahannya saat menutup Musyda Muhammadiyah juga menitip amanah kepada pimpinan terpilih agar memberikan perhatian ekstra terutama peningakatan kualitas perguruan Muhammadiyah, dan pembenahan bidang amal usaha.(STM).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *