News  

Wabup Tanah Datar Dalam Tulisnya, “Selamat HAN 2021 Untuk Seluruh Anak Indonesia

Batusangkar,metrosumatranews.com.                        Sesuai Keppres Nomor 44/1984 telah ditetapkan Hari Anak Nasional setiap tanggal 23 Juli 2021 yang dilaksanakan oleh pemerintah tingkat pusat dan daerah serta perwakilan RI di luar negeri.

Hal ini untuk menggugah kepedulian dan partisipasi seluruh komponen bangsa Indonesia dalam menjamin pemenuhan hak atas hak hidup, tumbuh, berkembang da berpartisipasi secara wajar sesuai dengan harkat dan martabat kemanusiaan serta mendapat perlindungan dari kekerasan dan diskriminasi.

Sementara Wakil Bupati Tanah datar Richi Aprian menyampaikan selamat memperingati Hari Anak Nasional 2021.

“Selamat Hari Anak Nasional (HAN) 2021 untuk seluruh anak Indonesia dan anak Tanah Datar yang Bapak sayangi,” demikian tulis Wabup Richi Aprian di sela-sela peringatan puncak HAN Tahun 2021 melalui virtual, Jum’at (23/07/2021) di Batusangkar.

Adapun tema HAN tahun 2021 ini adalah “Anak Terlindungi, Indonesia Maju” dengan pesan utama “Anak Peduli di Masa Pandemi”

Presiden Joko Widodo juga hadir secara virtual untuk memberi apresiasi dan pesan untuk Anak Indonesia tetap gembira, peduli dan berprestasi.

Peringatan ini diikuti Menteri Kabibet Indonesia Maju, pimpinan lembaga setingkat menteri, gubernur, bupati/walikota, duta besar, pimpinan lembaga masyarakat, lembaga profesi, dunia usaha dan media. (h/STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *